Rabu, 29 Desember 2010

HIV AIDS

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

HIV AIDS

(Human Immunodefeciency Virus –

Acquired Immune Defeciency Syndrome)

AIDS merupakan kumpulan berbagai gejala dan infeksi sebagai akibat dari hilangnya sistem kekebalan tubuh karena infeksi dari Human Immunodeficiency Virus (HIV). Walaupun sudah ada penanganan untuk AIDS dan HIV, obatnya belum diketahui. Berbagai faktor yang mempengaruhi adalah kesehatan, fungsi kekebalan, layanan kesehatan, dan infeksi lain. AIDS diperkirakan muncul di Afrika Sub-Sahara pada abad ke-20 dan sekarang menjadi wabah global. WHO memperkirakan 2,8 - 3,5 juta jiwa melayang karena AIDS pada tahun 2004. Di negara-negara yang memiliki akses ke penanganan obat antiretroviral, tingkat kematian dan kejadian menurun. Namun, obat tersebut juga memiliki efek samping seperti lipodystrophy, dyslipidaemia, dan penolakan insulin. Hari AIDS Sedunia diperingati setiap 1 Desember untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV. Sejak awal wabah, tiga jalur penularan HIV sudah diketahui:

· Jalur seksual, yang menjadi penyebab utama infeksi HIV.

· Jalur darah atau produk darah, yang terutama mengancam pemakai narkoba, orang dengan hemophilia, dan penerima transfusi darah.

· Jalur ibu-anak, dengan penularan pada minggu-minggu terakhir kehamilan dan saat kelahiran. Awalnya, tingkat penularan jalur ini adalah 20%. Setelah ada penanganan, menurun hingga tinggal 1%

· HIV juga ditemukan di air liur, air mata, dan air seni orang yang terinfeksi dengan konsentrasi virus yang sangat kecil.

Saran penggunaan propolis

Mulai dengan dosis 5 tetes 3 kali sehari selama 3 hari, pada hari keempat dosis ditingkatkan menjadi 10 tetes 3 kali sehari, selama 2 bulan berturut-turut setelah itu dosis diturunkan kembali menjadi 5 tetes 3 kali sehari

Jika terdapat luka, atau gatal di kulit PD dapat dioleskan langsung ke bagian yang luka atau gatal-gatal.

Anjuran tambahan

Minum jus lidah buaya maksimal 2 gelas dua kali sehari, mengganti gula dengan madu, senantiasa makan bawang putih dan bawang merah, sangat dianjurkan mengkonsumsi beepollen dan royal jelly.

Pantangan

Tinggalkan kebiasaan buruk seperti meroko, atau duduk bersama orang yang sedang merokok, mengkonsumsi NAFZA, dan perzinaan.

Resep alternatif (Bapak S Chander)

1. Lidah buaya segar 2 kali sehari (belah ambil isinya dan diminum)

2. Pepaya yang muda/mentah dilalap atau disayur + makan bijinya sebanyak 4 s/d 5 butir

3. Bawang putih/merah dilalap 1 siung 1 keli sehari

4. Nanas tua yang berwarna kuning separuh diparut dan disaring airnya diminum minimal 1 kali sehari

5. Makan wortel, kubis, bayam dan brokoli

6. Makan uwi (Dioscorea)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar