Rabu, 29 Desember 2010

cegah dan obati glaukoma dengan propolis

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Glaukoma

Para pria yang sering memakai dasi pada saat ke kantor, harus mulai waspada. Karena dasi ternyata dapat menimbulkan risiko untuk terjadinya glaukoma, yaitu suatu penyakit dimana terjadinya peningkatan tekanan bola mata, yang bila dibiarkan dapat menyebabkan kebutaan.

Di dalam bola mata terdapat cairan yang disebut humor aqueous, yang selalu diproduksi dan dialirkan keluar, yang dalam keadaan normal selalu mempunyai jumlah yang tetap. Pada glaukoma, cairan ini bertambah yang menyebabkan peningkatan tekanan dalam bola mata. Peningkatan tekanan ini dapat merusak saraf mata, sehingga mengakibatkan kebutaan.

Dari penelitian di Amerika terhadap 20 orang yang mempunyai tekanan bola mata yang normal dan 20 orang yang mempunyai glaukoma. Dari 20 orang yang sebelumnya mempunyai tekanan bola mata normal, 14 orang diantaranya (70%) terjadi peningkatan tekanan bola matanya setelah dasinya dikencangkan. Sedang dari 20 orang yang mempunyai glaukoma, 12 orang diantaranya (60%) tekanan bola matanya kembali normal setelah dasinya dilonggarkan.

Kesimpulan yang dapat diambil, dengan mengencangkan dasi maka akan menekan pembuluh darah vena jugularis yang ada di leher. Penekanan ini akan meningkatkan tekanan darah dalam mata yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan bola mata.

Jadi untuk para pria yang senang menggunakan dasi dengan kencang, hati-hati karena dapat meningkatkan tekanan bola mata, yang menyebabkan terjadinya glaukoma. Apalagi untuk mereka yang telah menderita glaukoma. Dan untuk para dokter mata, yang melakukan pemeriksaan mata, dapat menimbulkan kesan seolah-olah pasien menderita glaukoma, padahal sebenarnya tidak.


Anjuran Tambahan

Banyak konsumsi makanan yang mngandung vitamin A, seperti wortel, tomat, dll.

pantangan

--

Resep Alternatif untuk kesehatan mata

Bahan: Wortel 100 gram, madu 300 cc, dan air matang 1 gelas (250 cc). Madu yang dipakai sebaiknya madu segar. Lebih disarankan untuk memakai madu sonokeling, madu sengon, madu kaliandra, atau madu rambutan.

Cara membuat: Wortel dicuci dan dipotong tipis. Setelah itu, wortel diblender dengan air matang 250 cc, kemudian direbus sampai volumenya menjadi 150 cc. Air rebusannya disaring dan diambil airnya. Setelah hangat, masukkan madu dan aduk sampai rata.

Cara memakai: Ramuan ini diminum 3 kali 2 sendok makan per hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar