Rabu, 29 Desember 2010

MENCEGAH DAN MENGOBATI PENYAKIT CAMPAK DENGAN PROPLOLIS

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Dabag/Campak

Hampir tiap orang pada masa kanak-kanak pernah menderita penyakit campak. Penyakit ini menular dan setelah sembuh memberikan kekebalan selam-lamanya. Penyakit ini disebabkan oleh virus, penyakit ini menular virus yang berada di udara sekitar penderita masuk ke dalam system pernafasan.

Anak yang terserang campak badannya mendadak demam, pilek, bersin dan batu-batuk sedikit . selaput lendir dari rongga mulut kelihatan merah; matanya juga merah dan sedikit bengkak dengan mengeluarkan lendir. Setelah kira-kira 4 hari demamnya menjadi tinggi dan mula-mula pada kulit dari muka dan leher keluar noda-noda merah yang dengan cepat menjalar ke seluruh tubuhnya. Batuknya biasanya menghebat dan anaknya juga berak mencret sedikit.

Pada akhir minggu demamnya lenyap, warna kulitnya dari merah menjadi coklat keabu-abuan dan dalam waktu seminggu berikutnya mulai menghilang dengan meninggalkan sisik-sisik halus, yang kemudian dapat lenyap sendiri. Hanya batuk-batuknya masih berlangsung agak lama. Bahkan dalam keadaan ini anak mudah sekali tertular penyakit batuk lainnya, terutama batuk rejan dan TBC paru-paru.

Bila diserang penyakit campak, dapat timbul berbagai penyakit tambahan yang memberatkan penderita (komplikasi), antara lain:

1. Radang dari telinga dengan mengeluarkan cairan atau nanah dari lubang telinga.

Obatnya: Propolis diamond diteteskan ditelinga masing-masing 1 tetes 2 kali sehari, setelah ditetes telinganya ditutup menggunakan kapas.

2. Radang dari kelopak mata dengan mengeluarkan banyak kotoran, sehingga matanya tertutup. Matanya dibersihkan dengan boor water.

Obatnya propolis diamond yang sudah diencerkan (1 tetes diencerkan dengan 5 ml air) diteteskan ke mata si anak.

3. Radang dari otak (ancephalitis) komplikasi ini sangat berbahaya, tetapi syukur jarang sekali terjadi. Anaknya mengalami demam yang terus –menerus tinggi dan sering tidak sadar.

Obatnya: Berikan propolis diamond 3-5 tetes di bawah lidah setiap satu jam dan lakukan terus-menerus sampai demamnya turun dan diusahakan untuk dibawa kerumah sakit.

Saran penggunaan propolis PLATINUM

Campurkan 2 -3 tetes propolis diamond pada minuman yang diberikan pada anak dan berikan sehari 3 kali. Selain itu teteskan 5-10 tetes propolis diamond pada 100 ml dan digunakan untuk mengelap tubuh anak.

Anjuran Tambahan

Usahakan agar angin segar dapat masuk ke dalam ruangan, tetapi anak jangan sampai terkena arus angin langsung.

Pantangan

Tidak boleh mandi, cukup dengan membersihkan badannya dengan sepotong kain yang basah dan hangat.

Resep Alternatif

1. Kunyit setelah diparut, lalu dicampur dengan sedikit asam kawak (asam jawa yang sudah disimpan lama) dan di lumaskan di seluruh tubuhnya.

2. Air kelapa gading (kuning) yang masih muda diminumkan dengan sedikit madu dan 3 tetes propolis diamond. Satu kelapa cukup untuk 1 hari.

3. Air mawar dengan madu dan 2 tetes propolis diamond diminumkan 3 kali sehari 1 cangkir selama masih demam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar