Selasa, 28 Desember 2010

PROPOLIS MENGOBATI HEPATITIS

Nama: Zhagita Devie Ariyanti (pelajar/15 th)
Alamat: Jl. Ketintang Baru IV/6 Surabaya

Awalnya, bulan Maret 2008 yang lalu, anak saya (Zhagita D.A) merasa mual dan muntah-muntah, matanya berwarna kuning, dan air kencingnya berwarna coklat tua seperti air teh yang kental. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan dari hasil tes Laboratorium (28/3/2008) SGOT/AST menunjukan hasil 767,1 U/L, SGPT/ALT menunjukan hasil 658,4 U/L dan dinyatakan positif kenaHepatitis A, dan harus istirahat total. Malam harinya bersamaan dengan obat dari Dokter saya berikanPropolis 7 tetes dan pada pagi harinya 7 tetes kepada anak saya secara rutin setiap hari, selang 9 hari kemudian (07/04/2008) saya periksakan kembali anak saya ke dokter dengan membawa hasil Lab. Alhamdulillah anak saya dinyatakan sembuh dengan hasil SGOT/AST 88,2 dan SGPT 77,2.


Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar