Selasa, 28 Desember 2010

SEMBUH DARI STROKE DENGAN PROPOLIS

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Kasril Pasaribu (Mantan kontraktor – Jakarta)
Jika anda bertemu saya 1.5th lalu saya itu seperti tengkorak hidup. Berat badan saya hanya 39kg dari normal 62kg akibat terkena penyakit stroke. Dan saya lumpuh selama 4th sampai2 istri saya meninggalkan saya. Enam bulan mengonsumsi Propolis dan Biyang, kini bukan saja saya sehat dan fisik saya menuju normal, tapi saya aktif menjalankan bisnis ini dan menjadi pembicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar