Sabtu, 25 Desember 2010

KETIMUN EMAS

Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Teripang adalah berbentuk persegi panjang, makhluk agar-agar yang jauh terkait dengan bintang ikan dan landak laut. Teripang datang dengan namanya jujur: memang berbentuk seperti mentimun. Bahkan, Anda bisa mengatakan ia memiliki penampilan jelas phalik, yang mungkin menjelaskan reputasi sebagai afrodisiak. Fitur lain yang membedakan adalah tentakel di sekitar mulut, yang menggunakan untuk mengambil dalam makanan.

Ada ratusan jenis teripang yang ditemukan di lautan di seluruh dunia. Tergantung di mana Anda bepergian, Anda akan menemukan disebut segala sesuatu dari beche de mer terdengar romantis dengan tikus laut agak kurang menarik. (Hal ini juga kadang-kadang disebut sebagai siput laut; agak membingungkan sejak siput laut sebenarnya adalah hewan lain seluruhnya).

Nama Cina untuk teripang - shen hai - diterjemahkan secara kasar ke dalam "ginseng laut." Tidak jelas apakah hal ini sebagai pengakuan atas reputasi teripang sebagai afrodisiak, atau karena dianggap cukup sehat.Mungkin juga ada hubungannya dengan merasa licin, sebagai tekstur berat makanan lebih berat dalam masakan Cina daripada masakan lain.Dalam hal apapun, Cina telah panen teripang selama berabad-abad.

Penggunaan Obat Dibangun di Mekanisme Pertahanan Diri:

Salah satu fitur yang lebih menarik tentang mentimun laut adalah mekanisme pertahanan diri yang dikenal sebagai "autoevisceration." Jika cukup terancam, binatang itu akan membersihkan diri dari daerah usus nya. Jauh dari bentuk aneh bunuh diri air, hewan dengan cepat tumbuh jalur pencernaan baru untuk menggantikan yang lama.

Obat Kegunaan:

Dalam pengobatan Cina, mentimun laut telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk mengobati segalanya dari tekanan darah tinggi pada manusia untuk nyeri sendi pada babi pot-bellied!

Menyiapkan Sea Cucumber:

Ketika pertama kali tertangkap, mentimun laut membutuhkan jumlah ekstensif persiapan sebelum membuat transisi dari dasar laut ke piring makan malam Anda. Prosedur rumit berlangsung selama beberapa hari dan melibatkan menggorok terbuka perut dan menghilangkan keberanian, serta mencuci dan merebus beberapa kali hewan. Teripang segar yang telah dibersihkan dan direndam kadang-kadang tersedia di pasar Asia, biasanya di bagian makanan dingin atau dalam wadah air.

Banyak toko Asia juga membawa kering teripang, yang menyerupai sepotong semen kering (untungnya itu tidak berat!) Ini juga perlu direndam selama beberapa jam sebelum dimasak.

Bagaimana Cook itu:

Seperti tahu, mentimun laut adalah hambar, tetapi memiliki kemampuan untuk menyerap rasa makanan dan bumbu dimasak dengan. Hal ini digunakan dalam sup, aduk-kentang goreng, dan hidangan direbus tertentu.

Sea Cucumber Resep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar