Selasa, 28 Desember 2010

Sakit Tifus 3 (tiga) Hari

Saya mengenal propolis sejak tahun 2008. Propolis memang sangat efektif sebagai solusi kesehatan. Kalau anak saya sakit, badan mulai panas/demam, saya berikan 5 tetes propolis setiap jam . Dan biasanya Alhamdulillah setelah 4-6 x minum sembuh esok harinya, pulih sehatnya. Berbeda sebelum saya mengenal propolis, kondisi sakit seperti itu biasanya bisa sampai 3 – 5 hari baru pulih.

Tapi pernah terjadi di akhir tahun 2009 anak saya (Fahmi, 7 th) badannya mulai panas. Seperti biasa kami berikan 5 tetes propolissetiap jam. Namun kondisinya tidak banyak berubah setelah 2 (dua) hari, masih turun naik panasnya. Akhirnya anak saya kami bawa ke Dokter Rumah Sakit, dan setelah cek darahnya ternyata dinyatakan gejala Tifus. Begitu tahu ternyata anak saya sakit tifus, pemberian propolis dosisnya saya naikan menjadi 10 tetes setiap 1 – 2 jam sekali (resep obat dari dokter tidak kami tebus) . Dan Alhamdullilah esok harinya panas tubuhnya turun menjadi normal kembali stabil, dan kondisi staminanyapun tidak seperti anak yang baru sembuh dari sakit. Terlihat aktif, sampai tetanggapun sempat heran “lagi sakit Tifus kok sudah lari-larian”. Biasanya kalau orang sakit Tifus bisa sampai 1- 2 minggu.

Pengalaman ini tentu saja membuat kami semakin yakin terhadap propolis, zat penyembuh yang alami tanpa efek samping, Insya Allah.


Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar