Selasa, 11 Januari 2011

KUMPULAN TESTIMONI PRODUK K - LINK EDISI 5 2007

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

01.jpgKonsep Kesehatan K-LINK

Konsep Kesehatan K-LINK dibuat untuk membantu memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang arti pentingnya kesehatan dan kecantikan. K-LINK hariir dengan konsep kesehatan yang bercirikan C-B-A-D yaitu Deansing (pembersihan), Balancing (penyeimbangan), Activating (pengaktifan), Defending (pertahanan). Dengan berbagai produk yang inovatif yang mengandung bahan alami dan berkualitas tinggi dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, tanpa efek samping.

Deansing (Pembersihan)

Membersihkan racun yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun­tahun.

Dimana racun dalam tubuh kita dapat berasal dari udara yang sudah tercemar dengan logam berat dan asap kendaraan. Makanan dan Minuman yang mengandung senyawa kimiawi atau yang diolah dengan senyawa kimia sintesis untuk pewarna, aroma, pengawet, bumbu penyedap, dapat sebagai pencetus zat

02.jpgHasil Pertanian atau Perkebunan yang pengolahannya menggunakan racun pembasmi hama, pupuk, hormon. Kebiasaan Buruk seperti merokok, kecanduan zat aditif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan atau minum tidak teratur, stres juga dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan. Dan Obat-obatan Kimia Sintesis merupakan penyebab timbulnya penyakit baru dan bila dikonsumsi secara berlebihan akan merusak organ-organ tubuh kita. Hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sehingga kita harus mengeluarkannya dari dalam tubuh kita. Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-LINK yang alami.

Balancing (Penyeimbangan).

Mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh Nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh dapat kita penuhi dengan pola makan yang baik yaitu 5 porsi sayur dan buah-buahan. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan sel tubuh untuk terus beraktifitas, seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan system hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh.

Activating (Pengaktifan)

Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Dengan meningkatkan pemasukan nutrisi ke dalam sel tubuh dan sel darah, membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk berkerja secara optimal dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhariap berbagai penyakit.

Defending (Pertahanan)

Meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Dengan merangsang sel tubuh untuk membentuk antibodi dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit, juga turut berperan dalam menjaga kesehatan.

03.jpg


Gamat

Rangkaian Produk Gamat terdiri dari Gamat Ekstrak Emulsion, Gamat VitaPlus dan Gamat VitaGel yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.

Terbuat dari ekstrak alami Gamat (teripang laut) yang mengandung protein, asam amino, Omega 3 (EPA dan DHA), condroitin sulfat, glikosamin, mukopolisakarida, cell growth factor, betakaroten, genistine dan vitamin E sebagai anti oksidan.

Baik Gamat Ekstrak Emulsion dan Gamat VitaPlus berkhasiat untuk membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan, tekanan darah tinggi, mempercepat regenerasi sel untuk membantu penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meningkatkan kesehatan tubuh secara total,

Gamat VitaGel dapat dipakai untuk membantu perawatan luka bakar dan menjaga kecantikan kulit.

LUKA MELEPUH

Gerry (Putra Taman) Medan

04.jpgSiang hari di awal Oktober 2006, anak pertama saya Gerry (7 tahun) yang duduk di kelas 3 sekolah dasar sedang asyik main sepeda di dalam rumah. Dia mengendarai sepeda tersebut cukup kencang. Entah mengapa tiba tiba dia menabrak pembantu rumah tangga saya yang sedang membuat Coffee 5 in 1 buat saya.

04.jpgAkibatnya bahunya sebelah kanan melepuh terkena air kopi panas tersebut dan Gerry menangis keras sekali. Kemudian saya konsultasi dengan salah seorang Product Executive K-Link Indonesia dan di anjurkan untuk memakai Gamat Vitagel di oles 3 X sehari dan Gamat Emulsion 1 x sehari 1 sendok teh. Hasilnya sungguh luar biasa, hanya dalam waktu 8 hari, bahunya kembali mulus seperti tidak pemah luka Terima Kasih K-Link untuk produknya yang luar biasa.

KISAH NYATA YANG BERHASIL HAMIL

Stefanus Hariyanto Pontianak

05.jpgSaya mempunyai 2 down line: Istri dari Dondi Winursito yang sudah 5 tahun menikah karena haid istrinya tidak teratur bahkan mundur sampai 5 bulan, jika datang haid istrinya sampai kehilangan banyak darah sampai harus di tranfusi, 3 tahun lalu saat saya baru menjadi distributor K-Link, salah satu downline saya menyarankan untuk mereka berdua mengkonsumsi K-liquid Chlorophyll, yang menarik, dari istrinya ternyata satu bulan kemudian datang haid, tapi tidak sampai kehilangan banyak darah (Normal) dan kemudian mereka mengkonsumsi Gamat Emulsion, ternyata istrinya tidak datang haid, setelah 3 bulan di cek puji Tuhan positif hamil, kini anak mereka sudah berumur 3 tahun. Anak Gamat pertama di Pontianak.

Yang ke dua istri dari Hermansyah di Sambas, Kalimantan Ecarat. Selama 3 tahun pernikahannya belum punya anak, setelah 3 bulan secara rutin mengkonsumsi K-liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion (suami dan Istri) istrinya positif hamil Puji Tuhan.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

K-OmegaSqua

UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT

Febriana Ayu Putri

06.jpgKetika saya berusia 15 tahun, saya berprofesi sebagai seorang penari. Saya harus menari di siang hari yang panas dengan make up yang tebal. Karena terlalu sering melakukan aktifitas tersebut, wajah saya mengalami perubahan, yaitu timbul jerawat. Dimana jerawatnya semakin hari semakin banyak dan merah. Dan saat itu sangat mengganggu penampilan saya. Akhirnya saya berobat ke dokter kulit, awalnya sangat efektif jerawat saya hilang, namun saya menjadi ketergantungan dengan obat dokter, kalau saya tidak minum obat dan tidak memakai cream jerawat, muka saya kembali berjerawat dan merah. Sampai suatu hari ayah saya memperkenalkan produk K-Link ke saya yaitu K-OmegaSqua yang awalnya hanya untuk kesehatan saya. Saya pun rajin mengkonsumsi 2X1 kapsulgel sehari.

Sungguh tidak di duga ternyata dalam waktu 2 minggu jerawat saya mulai mengecil dan berkurang. Dan dalam waktu kurang lebih 1,5 bulan jerawat diwajah saya berangsur-angsur berkurang dan wajah saya lebih bersih dari jerawat yang membandel, selain itu kulit wajah saya pun tampak lebih halus. Sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua untuk mencegah timbulnya jerawat dan menjaga kesehatan kulit saya. K-OmegaSqua memang bagus. Terima kasih K-Link.

SEHAT BERKAT K-OmegaSqua

Nama saya Sumiaty, seorang pegawai swasta yang kesehariannya harus bekerja di depan komputer dan ibu dari satu anak yang masih balita.

Keluhan saya adalah sering tidak bisa tidur di malam hari , stress, lelah, dan tidak nafsu makan, bahkan lambung (maag) saya sangat bermasalah dari saya masih sekolah.

Sumiaty (30 Th)

07.jpgSementara siang hari pun saya tidak dapat beristirahat karena harus menjaga anak dan membantu suami menjaga toko. Hal ini membuat kondisi saya jadi tidak stabil dan mudah terserang penyakit. Kemudian salah seorang teman saya memperkenalkan saya pada produk K-Link. Setelah itu saya coba konsumsi K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll. Setelah mengkonsumsi beberapa minggu, saya dapat merasakan perubahan pada tubuh saya. Saya jadi tidak cepat lelah, dapat tidur nyenyak, saya juga jadi tidak pelupa, bahkan di siang hari pun saya dapat melakukan aktifitas lain, dan tidak mudah terserang penyakit. Sampai saat ini saya masih konsumsii
K-OmegaSqua. Berkat K-OmegaSqua sayajadi sehat.

MELAHIRKAN DENGAN LANCAR BAYI PUN SEHAT

Ketika saya mengetahui bahwa saya hamil, saya rajin mengkonsumsi K­OmegaSqua dan K-Liquid Organic Spirulina setiap hari. Puji Tuhan, kehamilan saya berjalan normal dan baik-baik saja, bahkan saya tidak pernah sakit. Pada saat bayi saya lahir, proses kelahirannya pun berjalan dengan mudah dan sangat lancar. Bayi saya perempuan lahir dengan normal, sehat dan bersih. Berat badannya 2,6 kg dan panjangnya 46 cm.

Ketika menyusui saya tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua, K-Liquid Organic Spirulina dan ditambah dengan K-Liquid Chlorophyll sehingga air susu saya lancar, bahkan saya dapat memberikan asi eksklusif dengan baik. Ketika saya tidak dapat memberikan asi lagi karena kesibukkan saya, bayi saya tetap saya berikan K-OmegaSqua,

08.jpgK-Liquid Organic Spirulina dan K- Liquid Chlorophyll, sehingga bab lancar. Matanya jernih dan perkembangan saraf motorik kasar dan halusnya lebih dibanding teman teman seusianya.

Angela Carmelita Lintang H.

Karangwaru, Yogyakarta

Pada umur 2 bulan ia sudah memiringkan badannya sendiri, umur 2,5 bulan mulai tengkurap, umur 3,5 bulan sudah dapat duduk sendiri dan pada umur 8 bulan ia mulai merambat. Kini umumya 12 bulan dan ia sudah dapat berdiri sendiri dan jongkok.

PRODUK K-LINK MEMANG LUAR BIASA

Emila Ngatinah (54 Tahun)

Purwakarta

07.jpgSaya pernah di rawat di rumah sakit karena tekanan darah tinggi sehingga saya mengalami pendarahan dari hidung. Sampai hidung saya harus disumbat dan bernafas melalui mulut. Segala Cara saya lakukan untuk kesembuhan saya, dari ramuan tradisional dan obat­-obatan semua sudah saya coba, namun tekanan darah masih tetap tinggi (180-200) bahkan pernah sampai 220.

Setelah saya mengenal produk K-Link, saya mulai mencobai produk K-OmegaSqua, K-Liquid Chlorophyll, dan K-Link Kino, semua saya coba konsumsi secara teratur. Ternyata luar biasa khasiatnya, sekitar 3-4 bulan saya konsumsi produk K­Link, saya merasakan kesembuhan. Satu bulan kemudian saya jatuh dari tangga. Saya di bawa ke Rumah Sakit, saya mengalami luka di kepala dan pendarahan. Saya mendapat 4 jahitan dan di diagnosa mengalami gagar otak ringan. Saya disarankan untuk mengkonsumsi Gamat Emulsion untuk mengurangi masalah geger otak ringan. Selama 1 bulan saya minum teratur, Puji Tuhan sekarang saya merasa lebih segar

SERANGANJANTUNG

Awalnya saya tidak mengidap penyakit apapun. Hal ini saya buktikan dengan check up ke laboratorium setiap tahun.

Drs. Sudibyo

Sidoardjo

Keluarga Suranto, S.Pd

Bekasi

11.jpgSampai pada suatu waktu saya putuskan untuk tidak check up. Pada bulan Februari 2006, tepatnya 1/2 tahun kemudian saya merasakan nafsu makan saya bertambah, tetapi berat badan saya tidak bertambah malah menurun, sampai suatu hari daria saya terasa sakit dan nyeri disertai dengan mengeluarkan keringat dingin. Lalu saya ke dokter dan hasil dari pemeriksaan dokter saya terkena serangan jantung akibat diabetes yang mencapai 545. Lalu saya dirawat di ruang ICU selama 5 hari kemudian saya dipindahkan keruangan.

Selama dirawat kondisi keadaan saya bukannya membaik, malah semakin menurun, jantung saya semakin mengecil dan mengalami penyempitan pembuluh darah. Untuk sembuh dokter menganjurkan saya untuk operasi (jantung Harus ditiup) dan hanya diberikan kesempatan 2 bulan.

10.jpgUntunglah anak saya memberi produk K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyil dari K-Link untuk jantung saya. Setelah 2 minggu saya kontrol ke dokter dan hasilnya mengejutkan dokter. Penyempitan pembuluh darah saya sembuh, jantung saya sudah mengembang lagi. Dua minggu kemudian saya kontrol untuk kedua kalinya dan hasilnya luar biasa, jantung saya benar-benar dinyatakan sembuh oleh dokter tanpa operasi. Selama saya sakit menghabiskan 6 botol K-OmegaSqua dan 3 botol K-Liquid Chlorophyll. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi K­omegaSqua, K-Liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion untuk kesehatan saya. Terima kasih K-Link.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

KELUARGA SEHAT

Setelah mengkonsumsi K-OmegaSqua, anak saya tidak lagi mengalami masalah hidung tersumbat. Biasanya dalam sehari bisa 2-3 kali mampet. Saya juga mengalami yang sama, namun sembuh dengan K-OmegaSqua, selain itu rasa pusing juga hilang jika saya minum K-OmegaSqua dan beristirahat. Istri saya di punggungnya sering terasa pegal di punggung dan pusing, setelah minum K-OmegaSqua tidak lagi, badan juga lebih segar. We love you K-Link, kami sehat bersama K-Link

PEMBENGKAKAN PROSTAT DAN GANGGUAN PENCERNAAN

12.jpgMenjelang usia 50 tahun kesehatan saya mengalami kemunduran. Saya mengalami masalah prostat dan gangguan pencernaan.

Sukma Zaya

(57 Tahun Sukabumi)

Hasil diagnose dokter adanya pembengkakan prostat dan kekurangan enzim pada pencernaan saya, sehingga setiap kali buang air besar saya mengalami diare, apalagi kalau makan sayur berserat tinggi dan daging sapi, kambing. Dan sejak tahun 2001 apabila bepergian keluar kota naik kendaraan atau duduk dikursi terlalu lama betis saya mengalami pembengkakan.

Kira-kira awal bulan Mel 2006 teman saya menawarkan produk K-Unk. Saya pun mencoba mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-Sauda VCO. Alhamdulillah sungguh merupakan anugrah dari Allah SWT, setelah mengkonsumsi 2 minggu kemudian manfaatnya sudah terasa, buang air besar saya sudah tidak mengalami diare lagi. Pembengkakan pada prostat dan di betis saya mulai mengecil.

13.jpgSampai saat ini saya tetap mengkonsumsi produk K-Unk, prostat dan betis saya tidak lagi mengalami pembengkakan. Terima kasih K-Unk.

KANKER PAYUDARA

Nama saya Desy Adriana Tanu, sejak beberapa tahun yang lalu saya menderita banyak penyakit antara lain: asma, kanker payudara, mata (yang sudah minus 2). Saya sudah banyak sekali melakukan pengobatan mulai dari pengobatan tradisional sampai ke meja operasi. Tapi saya bersyukur pada Tuhan yang punya kehendak lain, yakni tepatnya pada bulan September 2005 saya diperkenalkan oleh teman saya sebuah produk K-OmegaSqua.

Desy Adriana Tanu

Desa Seduri, Mojokerto

14.jpgDan setelah mengkonsumsi produk K-OmegaSqua selama kurang lebih 1 bulan, saya sudah mulai merasakan banyak perubahan. Asma saya yang selalu mengganggu padawaktu malam, sekarang Sudah mulai berkurang. Mata saya yang minus 2, kata dokter sekarang sudah tidak memakai kaca mata lagi semenjak 2 minggu mengkonsumsi K­OmegaSqua sampai sekarang. Dan kanker payudara yang di vonis dokter harus dioperasi temyata dapat disembuhkan oleh produk K-OmegaSqua. Produk K-Unk khususnya K-OmegaSqua memang sangat luar biasa.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

15.jpg

Propolis Platinum

Terbuat dari campuran berbagai lilin dan damar yang dikumpulkan oleh lebah-lebah dari tumbuhan dengan air liur lebah (dari Brazilia) yang melapisi dinding sarangnya tempat menyimpan madu dan berfungsi untuk melindungi madu dari bakteri dan virus sehingga terlindung dari terjadinya pembusukan pada madu.

Propolis sangat efektif sebagai antibiotik, antivirus, antibakteria dan anti jamur yang secara otomatis sebagai sistem imunitasi pada tubuh.

TUMOR PAYUDARA

Saya seorang penderita tumor payudara selama dua tahun. Dan sudah mengeluarkan dana yang banyak untuk biaya berobat ke dokter, namun tidak itu saja, saya juga berobat ke shinse, altematif, dan minum ramuan-ramuan lainnya, namun hasilnya belum maksimal.

Karena masih belum sembuh total, saya berobat ke dokter dan dokter sarankan untuk melakukan operasi, namun karena keterbatasan dana, akhimya saya memilih dengan meminum ramuan jamu-jamuan. Dan kebetulan saya dikenalkan dengan produk K-Link, dan saya ditawarkan produk K-OmegaSqua.

Saya pun mencobanya, namun terasa sakit sekali dari hari ke hari. Karena selain tumor payudara, saya juga memiliki penyakit liver dan varises, setiap malam saya selalu merasakan demam, seluruh badan saya sakit dan ngilu, Saya tidak bisa tidur nyenyak. Namun saya tetap mengkonsumsinya dan setelah saya mengkonsumsi masuk minggu ke 2, pada tanggal 29 Mei 2006, saya mengalami demam tinggi, dan payudaranya semakin membengkak. Saya tempelkan dengan K-UNK Kino dan besoknya pecah, terjadi pendarahan, keluar darah hitam, bercampur dengan bau amis. Luka saya kompres dengan K-Liquid Chlorophyll hingga kempes. Dan akhirnya setelah beberapa hari payudara pun mulai kempes dan kembali normal dan ukurannya sama dengan payudara yang sebelahnya, temyata tumor yang tadinya menempel di daria, jadi pada turun ke bagian bawah payudara, dan akarnya seperti putus, dan jika diraba sebesar kepalan anak 5 tahun. Pada tanggal 16 Juni 2006, tumor itu perlahan-lahan lepas dari payudara sebesar telur ayam. Namun payudara saya masih membesar dan sepertinya masih mau keluar lagi yang lainnya. Dan saya pun tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua agar tidak merasakan sakit. Saya tetap melakukan aktifitas bekerja di pabrik textil. Dan setelah 2 bulan lebih konsumsi K-OmegaSqua, kondisi payudara saya jauh lebih baik dan semua tumornya sudah keluar. Saya pun dianjurkan untuk mengkonsumsi produk lainnya, yaitu Propolis Platinum.

Kini saya sudah merasa lebih sehat dan jauh lebih berstamina dari sebelumnya.

Neneng Elmina

(Bandung)

16.jpg17.jpg

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

RADANG JANTUNG

Hari ini saya dapat bernafas lega, 2 hari yang lalu 25 September 2006 dokter telah menyatakan penyakit radang jantung yang telah saya derita selama 6 bulan belakangan ini telah sembuh.

18.jpgSekitar 6 bulan yang lalu kepala saya tiba tiba pusing dan badan saya lemas, keringat dingin membasahi seluruh tubuh saya. Setelah menjalani beberapa pemeriksaan oleh tim medis saya di vonis mengidap penyakit serius pada jantung saya, jika tidak ditangani segera, dapat menyebabkan pembengkakan pada pembuluh darah di jantung yang mengharuskan untuk di operasi di Jakarta dengan biaya sekitar 60 juta rupiah.

Adhi Swardani

Padang

Beruntung saya telah menjadi mitra K-Link, pada suatu kesempatan seminar kesehatan oleh salah satu dokter saya di sarankan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua, dan Gamat Vitaplus. Jujur saya sangat sedih karena saya tidak punya cukup uang untuk membeli semua itu, namun saya tidak putus asa, saya berusaha menjalankan bisnis ini. setelah 2 bulan saya berhasil mendapatkan 1 point, saya pun mulai membeli K-OmegaSqua 1 paket (karena uangnya tidak cukup membeli yang lain). Luar biasa setelah rutin minum
K-OmegaSqua selama 4 bulan sebanyak 4X1 kapsulgel sehari saya dinyatakan sembuh. Terima kasih K-Link.

MENURUNKAN KOLESTEROL

19.jpg

Bambang Triwarsono

Jambi

Saya memiliki kadar kolesterol tinggi, hasil laboratorium menunjukan kolesterol total 250 mg/dl dan trigliserida 181 mg/dl, sehingga saya merasakan pegal pegal di punggung, tengkuk, susah bernafas, dan kaki juga pegal serta sering

kesemutan.

Selain itu buang air besar saya keras, sehingga pernah keluar darah dari dubur, dan juga buang air kecil yang tersendat (tidak lancar). Menurut hasil deteksi alat hand accupoint ada batu karang di ginjal. Saya juga alergi, sering bersin, apalagi kalau terlalu lama bekerja di dalam laboratorium, dan juga sering batuk pilekyang sangat menyiksa.

Kemudian saya disarankan untuk menggunakan K-Liquid Chlorophyll 3X1 sloki sehari, dan K-OmegaSqua 4 butir sehari selama 2 bulan.

Hasilnya Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa kini kolesterol dan trigliserida saya kembali normal, Buang air besar sudah lunak tidak keras serta lancar dan buang air kecil saya lancar. Badan, Kaki dan seluruh tubuh terasa segar dan fit, rasa pegal-pegal, bersin- bersin, alergi, batuk serta pilek saat ini sudah tidak saya alami lagi. Sekarang, tubuh saya terasa lebih sehat.

EPILEPSI

Sejak kecil saya sudah mengidap penyakit Epilepsi. Tepatnya kelas 2 SD, Ibu mendapati saya kejang saat tidur, tidak sadarkan did dan dengan mulut berbusa. Ketika saya sadar, ibu bertanya apa yang saya rasakan. Saat itu saya hanya merasa pusing dan leher belakang terasa kaku.

Keesokan harinya ibu membawa saya periksa ke dokter. Saya periksa dan menjalani test pemeriksaan EEG. Ternyata dokter menyatakan diagnosa epilepsi untuk saya. Saya harus minum obat-obatan dari dokter secara rutin dan kontrol dokter setiap bulan. Mungkin saat itu saya belum paham apa yang terjadi dengan diri saya. Saya hanya tahu dari ibu bahwa saya tidak boleh terlalu lelah secara fisik dan psikis.

Semua berlangsung dengan rutinitas yang sama. Setiap hari harus minum obat 3x sehari. Saat saya lupa minum obat dan fisik sedang lelah, pasti epilepsi saya langsung kambuh. Saya sudah merasa bosan dan malu dengan penyakit saya.

Dhita Nur Wahyuningsih

Solo

20.jpgSelama kurang lebih 13 tahun minum obat, tetapi sama sekali tidak ada hasilnya. Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk K-Link oleh ibu saya. Awalnya saya tidak percaya karena mungkin sudah pesimis dengan kondisi penyakit saya. Tetapi ibu tetap bersikeras menyuruh saya rutin mengkonsumsi K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll. Saya mengkonsumsi produk ini sudah 2 bulan. Dan obat dokter yang dulu saya konsumsi, mulai tidak saya minum lagi, dan Saya tidak pernah kambuh lagi sekarang.

Saya merasa lebih sehat cerdas, dan ini terbukti saya mudah menghariapi ujian skripsi dengan nilai 3,59. Selain itu, keluhan pusing, anemia, menstruasi, tekanan darah, semua jadi normal, sehat

MIGRAIN DAN ASAM URAT

22.jpg

Tusiyo

Tangerang

21.jpgSejak tahun 2000, saya menderita sakit kepala sebelah yang sangat amat menyiksa. Mulut sulit digerakkan, kelainan pada mata , leher terasa berat sekali, tangan dan punggung sangat kaku. Kaki yang kid susah di tekuk. Setiap 2 hari sekali pasti kambuh. Saya sudah berusaha berobat kemana-mana. Pergi ke dokter setiap seminggu sekali, namun perkembangannya tidak signifikan. Pada bulan Mei 2005, seorang teman memperkenalkan K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua dari K-Link. Setelah saya coba ternyata benar luar biasa, dalam tempo 6 hari saya merasakan hidup kembali. Alhamdulillah sakit saya berangsur membaik. Sampai sekarang saya masih menggunakan produk K-Link untuk kesembuhan total saya. Terima kasih produk K-Link.

PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH

Pertengahan September 2005 lalu, saya mengalami gangguan jantung. Suatu saat saya mengalami sesak nafas tak tertahankan, dingin, dan nyeri di daerah daria, berdiripun harus di bantu teman satu kost, hingga akhimya saya tidak sadarkan did. Ketika tersadar, saya sudah berada di ruang ICU RS AURI, Halim, dengan tubuh di penuhi berbagai macam alat. Karena tidak memiliki peralatan lengkap untuk mendiagnosa penyakit jantung, maka pihak RS memindahkan saya ke RSPP. Dokter mendiagnosa ada luka pada pembuluh darah sebelah kid dan penyumbatan arteri jantung, dimana terdapat 2 pembuluh darah yang penyumbatannya 60% dan harus di pasang balon, juga ada 2 pembuluh darah yang lain, sudah 90% dan harus di pasang ring. Selain itu kadar asam trigliserida juga tinggi. Penyebabnya mungkin karena selama ini saya adalah perokok berat dan radikal bebas udara Jakarta. Ketika kateterisasi jantung saya berdetak kencang sekali, seakan menolak masuknya alat asing..

24.jpg

Akhirnya saya tidak berani untuk dikateterisasi, apalagi untuk dipasang balon dan ring. Saya memutuskan untuk pulang dari rumah sakit.

Milyas Hasan

Pondok Gede

23.jpgSetelah berobat jalan selama 3 bulan, datanglah seorang kenalan istri menawarkan produk K-Link (K-OmegaSqua dan K­Liquid Chlorophyll) karena tertarik oleh produk yang bahan dasamya herbal alami, juga dari testimoni yang membuat saya semakin percaya pada produk K-Link. Maka saya mulai mengkonsumsi K-OmegaSqua 2x1 butir sehari dan K-Liquid Chlorophyll untuk detoksifikasi agar penyerapan K-OmegaSqua bisa berlangsung sempuma. 2 bulan pertama jantung saya seperti di koyak-koyak, ibarat membuka penyempitan pembuluh darah saya, rasanya sangat tidak nyaman. Beruntung atas kesabaran istri saya, akhimya saya tetap meminumnya bahkan dosisnya mulai di tambah menjadi 2x2 butir sehari. Puji syukur kepada Allah SWT setelah meminum selama 7 bulan dan menjalani gaya hidup sehat, menjaga asupan makan, olahraga, dan berhenti merokok, saya merasa sehat yang luar biasa. Saya tidak pernah merasakan sakit­-sakit ringan seperti flu, batuk, demam. Alhamdulillah pemeriksaan terakhir saya dinyatakan normal kembali.

KOMPLIKASI JANTUNG, GINJAL DAN DIABETES

26.jpgSaya adalah penderita komplikasi jantung, ginjal dan diabetes 330mg/dl. Sempat di rawat di RS International Karawaci Tangerang selama 5 hari dan di sarankan operasi jantung. Tetapi biayanya sangat mahal mencapai 150 juta rupiah, sedangkan saya hanya ibu rumah tangga biasa yang berprofesi sebagai tukang jahit, sementara suami saya tidak bekerja. Biaya di rumah sakit selama 5 hari saja mencapai 10 juta rupiah lebih, sudah sangat berat bagi kami.

Eva Tangerang

Karena besarnya biaya operasi, kami putuskan untuk pulang. Selain itu menurut dokter pun sudah ada 3 orang yang mengalami sakit yang sama dan dioperasi namun tidak ada yang berhasil dan tetap harus mengeluarkan biaya Rp. 150 juta. Sesampainya di rumah oleh keponakan saya disarankan minum K-Liquid Chlorophyll 3X1 sloki/hari dan pasang K-Link Kino pada malam hari. Setelah 3 hari pemakaian perubahannya sangat luar biasa, yang semula saya tidak bisa bangun, sudah mulai bisa bangun dan belajar jalan. Sakit pada bagian perut juga tidak terasa lagi.

Pada hari kelima saya kembali check up ke rumah sakit tersebut. Hasilnya ginjal dan diabetes saya tidak bermasalah. Tetapi kata dokterjantung saya bocor dan dalam waktu 2 minggu saya harus kembali check up karena jantung saya sudah jauh lebih baik. Sebelumnya jantung saya berdetak sangat kencang sampai baju seperti tertiup angin. Saya di beri obat untuk diminum selama 2 minggu. Obat tersebut sejujumya tidak lagi saya minum sejak hari kelima, saya hanya minum produk K-Link, oleh keponakan saya juga di sarankan minum
K-OmegaSqua.

27.jpgSetelah 2 minggu saya kembali lagi check up, dokter terheran-heran melihat perkembangan saya, sebelumnya dokter telah memvonis saya kemungkinan bertahan hidup hanya 25%, tetapi kenyataannya saya telah sehat, tidak duduk di kursi roda lagi serta jantung saya tidak lagi bermasalah.

Sampai saat ini saya masih rajin mengkonsumsi produk K-Link. Terima kasih Tuhan, terima kasih K-Link.

PENYAKIT JANTUNG

Winarni Depok

28.jpgSejak mengandung anak ke 3, saya mulai merasakan ada yang aneh pada tubuh saya, sering merasa sakit di bagian dada, jangankan untuk bekerja berat, untuk shalat pun sakit. Dokter memvonis saya menderita penyakit jantung. Ketika melahirkan, Dokter pun memvonis anak saya juga terkena penyakit jantung. Alhamdulilah salah satu televisi swasta bersedia menanggung biaya operasi anak saya, walau hanya sebagian saja. Kemudian kami juga mendapat bantuan dari salah satu tabloid wanita, dan di wawancara oleh wartawannya. Ketika tabloid tersebut terbit pada bulan Maret, ada seorang wali murid tempat dimana suami saya mengajar langsung memberikan produk K-Link yaitu K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua, tepat sekali karena aku sedang merasa sakit sekali dan tidak punya uang untuk berobat ke dokter. Alhamdulillah baru beberapa hari saya mengkonsumsi sudah merasakan khasiatnya, saya merasa jauh lebih sehat, setelah habis 2 botol saya di undang ke rumah wali murid tersebut. Untuk membuktikan apakah benar sudah sehat. Saya sengaja berjalan kaki kira-kira 800m jaraknya, pada waktu tiba di rumahnya saya justru merasa tubuh ini makin segar, suatu kenikmatan yang baru saya alami sejak di vonis sakit jantung. Setelah selesai bersilahturahmi, saya masih diberikan K-OmegaSqua untuk di konsumsi kembali. Kini saya sudah tidak lagi merasakan sakit, dan dari hasil pemeriksaan dokter menyatakan saya sudah sehat. Alhamdulillah.

29.jpgASMA

Saya pemah menderita asma selama 13 tahun, dulu saya adalah perokok berat. Saya juga pemah menderita paru-paru basah. selama lima tahun saya masih ketergantungan obat dokter, tiap malam harus minum 3 pil dari apotek kalau tidak dada pasti sesak, keluar kenngat dingin lalu dikeroki tiap malam agar bisa tidur. Pada akhir 2005, saya dibawakan produk K-Unk oleh anak saya yaitu K-Unk Kino, K-Uquid Chlorophyll, hanya 1 minggu saya konsumsi perkembanganya luar biasa, ditambah K-OmegaSqua dan K-Sauda VCO saya benar-benar sembuh tidak sakit lagi. Kini keluarga saya semua masuk jadi member K-Unk, karena merasakan khasiatnya. Istri saya yang menderita asam urat, sekarang membaik dan berangsur sembuh. Anak pertama saya juga kena tumor payudara, dan sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik, dan tumornya mengecil. Sekeluarga saya sehat berkat produk K-Unk, sahabat-saudara se-Indonesia jangan takut dan ragu, produk K-Unk memang luar biasa.

TUDUNG K-ELEGANCE

30.jpgKesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dengan para members
K-LINK tentang produkTudung K-Elegance. Sudah sejak lama kalau tidur saya sering mendengkur apalagi kalau terlalu capek seharian dengkurannya luar biasa keras (diberitahu oleh adik), kebetulan saya mendapat informasi dari beberapa mitra tentang manfaat tudung dan saya tertarik untuk mencobanya, hari pertama menggunakan tudung rasanya kurang nyaman karena yang biasanya tidur tanpa penutup kepala dan sekarang jadi ada penutup kepalanya dan agak risih, setelah lewat beberapa hari menggunakan Tudung K-Elegance jadi nyaman penggunaannya dan lebih senangnya lagi dengkuran saya makin hari makin berkurang dan sekarang hampirtidak pemah terdengar lagi dan gejala insommia (susah tidur) juga hilang.

31.jpg

COFFEE 5 IN 1 BISA ATASI NYERI HAID

Ika Novita

Bandung

32.jpgSaya ibu rumah tangga yang punya 2 orang anak dan sudah 4
tahun tidak memakai alat kontrasepsi. Tari datang waktu haid, saya merasakan sakit dan nyeri yang teramat sangat di perut, punggung dan paha sampai tidak selera makan. Saya sering pijat tapi rasa sakit tersebut terus terjadi tiap menjelang waktu haid.

Hingga pada akhirnya pada bulan Februari 2006 saya ditawari sepupu saya Coffee 5 in 1 Mink sambil menjelaskan manfaatnya. Namun kopi tersebut tidak pernah saya minum, tetapi hanya disuguhkan pada tamu dan suami. Suatu hari ketika saya haid, rasa sakit yang teramat sangat itu terjadi lagi. Ketika mau berbaring, saya tertarik untuk minum sisa Coffee 5 in 1 suami yang tinggal 1/2 gelas. Setelah minum saya langsung masuk kamar & berbaring di tempat tidur Baru 5 menit setelah minum kopi tersebut, perut yang terasa perih, berangsur-angsur hilang & badanpun tidak terasa lemas. Alhamdulillah, saya bersyukur karena telah mendapatkan obat yang mujarab untuk menghilangkan nyeri haid.

33.jpg

K-AYURVEDA

AYURVEDA adalah suatu metode pengobatan herbal alami yanc berasal dari India telah terbukti aman dan berkhasiat sejak ratusar tahun yang silam. Bekerja secara efektif tidak hanya menghilangkar gejala yang timbul, tetapi juga mencegah penyakit dan menghilangkar akar penyakit.

AyuArtis untuk rematik, arthritis dan nyeri persendian. AyuAsmo untuk infeksi saluran pernafasan atas, asma, batuk. AyuBes untuk diabetes, AyuDerme untuk masalah kulit, jerawat, psoriasis. AyuLax untuk konstipasi. AyuLite untuk masalah hati. AyuRhoids untuk wasir, AyuRin plus untuk masalah ginjal dan kelenjar prostat. AyuVigo untuk meningkatkan stamina pria. AyuVita untuk kesehatan khusus wanita.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

BISUL CEPAT KEMPES

Ahmad Rahman

35.jpg34.jpgPada suatu hari adik perempuan saya kena bisul yang baru tumbuh. Saya merasa kasihan melihat dia meringis kesakitan. Lalu saya teringat pada manfaat K-Liquid Chlorophyll yang bisa sembuhkan bisul. Dengan cepat saya berikan K-Liquid Chlorophyll 1 sloki dicampur dengan segelas air. Ajaib! Keesokan harinya temyata bisulnya jadi kempes. Itulah yang menambah keyakinan saya terhariap produk Mink yang memang benar-benar berkualitas.

HEPATITIS A

Sejak 4 tahun yang lalu (tahun 2002) saya sering menderita panas-dingin dan mual­mual yang hebat disertai badan yang menguning. Saya pergi ke RS dan pemeriksaan laboratorium positif menunjukan mengidap Hepatitis A.

Akhir Juli 2002, saya sempat di rawat selama 21 hari, karena belum ada perubahan dan biaya rawat inap yang mahal. Akhirnya saya memutuskan berobat jalan dan di bed 1 macam obat. Setiap bulan harus selalu chek ke RS dan hasil SGPT & SGOT saya masih tinggi dan mual-mualnya belum hilang, Sungguh keadaan ini sangat menyulitkan saya. Tahun 2004 karena SGPT dan SGOT masih tinggi dokter menambah obat menjadi 2 macam dengan harga ratusan ribu rupiah perbulan. Pada bulan Oktober 2006 saya di perkenalkan oleh teman sekantor produk K-Link yaitu K-Sauda VCO. Saya membelinya 1 botol untuk 1 bulan (untuk mengetahui khasiatnya, selama mengkonsumsi K-Sauda VCO saya tidak mengkonsumsi obat dokter).

Misbakhun

(43 tahun) Tangerang

Setelah mengkonsumsi rutin 1 X sehari, Alhamdulillah badan saya terasa enak, mual, gatal­gatal dan ngilu sudah tidak terasa lagi, Untuk melihat perkembangan kesehatan, November 2006 saya periksa laboratorium. Saya terkejut, hasilnya luar biasa, dalam waktu 1 bulan SGPT & SGOT saya turun drastis hingga titik normal. Dokter pun bingung dan terkejut melihat perkembangan kesehatan saya semakin membaik. Padahal dia sudah memvonis penyakit saya tidak bisa disembuhkan. Sejak saat itu dokter menyatakan saya sudah sehat dan normal, tidak perlu minum obat dokter lagi. Alhamdulillah syukur kepada Allah telah menunjukan saya produk K- Link.

PRODUK K-LINK UNTUK SELURUH ANGGOTA, KELUARGA

Keluarga Syahrizal S. Ag

Medan

49.jpgSelama menggunakan Mu’Min saya merasakan rasa nyaman, nafas tidak bau, mulut terasa segar, saya gunakan 2x sehari yaitu pagi setelah makan dan malam sebelum tidur, Anak saya yang berumur hampir 2 tahun saat saya ajarkan sikat gigi dengan menggunakan Mu'Min tidak merasa takut, malah ia sampai memakannya, karena saya yakin hal itu tidak menimbulkan penyakit, akan tetapi kesembuhan yang datang.

38.jpgSelama istri saya mengkonsumsi K-OmegaSqua, ia merasa anak yang di kandungnya (7 bulan) lebih aktif, lebih banyak bergerak. Selain itu juga ketika minum di malam hari maka tidur lebih nyenyak. Semua Produk K-Link unggulan, jika kita pergunakan secara teratur dapat meningkatkan kesehatan dan juga ekonomi yang sehat.

PEMBERSIH PEMBULUH DARAH

H. Abd Muin Mba

Balikpapan

39.jpgSejak akhir 2002 saya mengalami penglihatan kabur, Menurut dokter ahli mata di RSU Makasar dan Balikpapan hal ini disebabkan karena saya terlalu banyak mengkonsumsi obat penyakit paru selama 6 bulan, akibatnya pembuluh darah yang mengalir ke mata tersumbat/menyempit, sehingga darah yang masuk ke mata tidak normal. Itu sebabnya penglihatan saya menjadi kabur dan dokter tidak dapat membantu. Sejak itulah saya tidak dapat membaca lebih lama, paling banyak 2 atau 3 lembar AI-Quran, itu pun harus dengan AI-Quran yang bertulisan besar.

Sekitar bulan September 2006, saya dikenalkan dengan produk K-OmegaSqua dari K-Linkyang balk untuk kesehatan.

Alhamdulillah baru sekitar 2 minggu saya konsumsi (1 X1 kapsulgel sehari), ternyata pada awal bulan puasa lalu kemampuan membaca saya bertambah, tidak lagi merasa lelah dan kepala saya pun tidak terasa berdenyut lagi, Dan saya dapat membaca AI-Quran dengan lancar.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUMPUH

Saya sudah menderita lumpuh sejak Desember 2001. Saya sudah melakukan pengobatan di rumah sakit dan altematif, namun tidak ada perubahan yang nyata pada kesehatan saya, bahkan kondisi saya semakin menurun, dan karena keuangan saya semakin menipis untuk biaya rumah sakit dan obat-obatan yang beranekaragam. Saya pun melakukan pengobatan ke dukun, tukang urut antar kabupaten, namun kondisi saya belum membaik.

Sampai akhirnya pada bulan September 2005 saya mengenal produk K-Link yaitu K-Unk Kino, K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua yang ditawarkan oleh salah seorang teman saya. Namun karena biaya saya tidak ada saya hanya mengkonsumsi K­Liquid Chlorophyll 3X1 sloki sehari, dan K-OmegaSqua 2X1 kapsul sehari, Selama saya konsumsi saya merasakan adanya perubahan ke arah kesehatan pada tubuh saya.

40.jpgBaru mengkonsumsi 2 minggu K-OmegaSqua, kaki saya mulai terasa sakit jika dicubit, dan bisa digerakkan sedikit­sedikit, saya pun rutin konsumsi, dan masuk bulan kelima, kaki-kaki saya sudah dapat digerakkan dengan baik, memasuki bulan kesembilan saya sudah dapat merangkak, dan masuk bulan kesepuluh saya terapi jalan walaupun masih dibantu dengan alat penyokong badan. Namun saya tidak putus asa, saya yakin saya bisa berjalan kembali dan sembuh. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Produk K-Link dan kondisi saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Romy Sumbung

Tana Toraja

Sany Ulfah Mumtazah

Bandung


VITAGEL VS AIR PANAS DAN SARIAWAN

SEMBUH DGN K-Liquid Chlorophyll

41.jpgGamat Vitagel memang luar biasa. Saya biasa menggunakan gamat vitagel untuk perawatan kulit, serta mudah dijangkau dari dapur. Saya pernah kecipratan minyak panas saat menggoreng, tapi begitu kena minyak panas langsung di oles dengan Gamat Vitagel. Dan hasilnya, tidak ada bekas sama sekalidibandingkan salep luka bakar yg pemah saya pakai terdahulu.

Saya juga menggunakan K-Uquid Chlorophyll jika terkena sariawan. Biasanya jika kena sariawan tidak bisa berbicara selama beberapa hari dan sikat gigi terhambat. Tapi kini tidak lagi, dan bebas bicara dan gosok gigi saat sariawan dan yang lebih bagus, sariawannya cepat sembuh.

PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH

Pada Mei 2004 saya pernah mengalami serangan jantung dan di rawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Hasil pemeriksaan kateterisasi di ketahui ada 7 (tujuh) penyempitan pembuluh darah pada jantung dengan penyempitan 70% s/d 90%. Penyempitan ini membuat saya tidak dapat beraktifitas secara leluasa karena sesak nafas dan nyeri pada dada. Dokter ahli jantung menyarankan untuk operasi By Pass, tapi saya takut karena kemungkinan berhasil hanya 50% dan biaya operasi mencapai 70-80%. Saya pun memilih rawat jalan. Selama beberapa bulan saya bergulat dengan penyakit jantung koroner, dimana sekali check up dan resep dokter membutuhkan biayajutaan rupiah.

42.jpgBeberapa bulan kemudian datang pertolongan Tuhan, kakak saya memperkenalkan K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll.

Michael Bless

Bekasi

Setiap hari saya konsumsi dan hasilnya sangat terbukti setelah 3 bulan rasa sakit di daria dan sesak nafas hilang. Dokter ahli jantun g menyatakan jantung saya sudah sehat, dimana sebelumnya saya di haruskan minum obat seumur hidup.

Kini saya sudah tidak lagi ke dokter jantung, bahkan pada Agustus 2006 lalu saya menyetir mobil sendiri Jakarta-Malang, pulang pergi tanpa lelah. Saya terus bergiat memperkenalkan produk K-Link kepada orang lain agar merasakan manfaatnya.

GANGGUANJANTUNG

Saya mengalami sakit maag dan jantung membengkak. Setiap 2 minggu sekali saya ke dokter untuk berobat. ftu berlangsung selama beberapa tahun (saya mulai mengalami gangguan pada jantung tahun 2000).

Pada bulan Februari 2006, saya ditawari teman untuk mengkonsumsi produk K-Link, yaitu K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua, kemudian saya mengkonsumsi K-Sauda VCO, karena ada benjolan pada leher kid saya. Saya juga menggunakan pasta gigi Mu'Min karena ada plak pada gigi saya yang sudah sangat tebal sekali pada gigi bawah sebelah kanan. Setelah saya konsumsi beberapa bulan

Mhd. Arifin Bella.

Balipapan

T. Murni. Sm

Sukabumi

43.jpgSampai sekarang. Sakit jantung dan benjolan pada leher saya sebelah kiri sudah tidak ada lagi, saya merasakan sembuh. Sekarang saya sudah kuat dengan ruangan yang ber-AC dan kipas angin (sebelumnya saya sering masuk angin saat berada diruangan ber-AC atau berkipas angin. Plak-plak pada gigi saya juga sudah bersih. Terima kasih K-Link.

VERTIGO

44.jpgPada bulan Juni 2005, saya mengalami sakit kepala yang sungguh luar biasa sakitnya, badan menggigil disertai keringat dingin, mual dan badan langsung lemas. Kata dokter saya menderita vertigo. Kejadian ini sering sekali saya alami, sampai saya harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari dan menjadi langganan masuk rumah sakit setiap bulan jika sakit saya kambuh. Sampai akhirnya pada bulan November 2006, saya mengkonsumsi produk K-Link untuk mengobati penyakit saya. Pada saat ftu saya hanya mengkonsumsi K-Sauda VCO 3X1 kapsul dan Propolis Platinum 3X3 tetes sehari. Setelah beberapa hari saya konsumsi K-Sauda VCO awalnya sangat membuat tidak nyaman pada tubuh saya, pusing yang saya rasakan sangat hebat, dan sampai tak tertahankan. Setelah satu bulan rutin mengkosumsi produk K-Link pusing saya mulai membaik, saya sudah jarang merasakan pusing lagi. dan saya pun tetap mengkonsumsi sampai sekarang saya tidak pernah masuk rumah sakit lagi karena Vertigo saya. Saya merasa lebih sehat dengan Produk K-Link. Selain itu saya juga punya masalah dengan gusi saya yang sering meradang, dan setelah saya memakai pasta gigi Mu'Min secara rutin selama sebulan gusi saya sudah tidak meradang lagi, rasa ngilu dan nyeri pada gusi dan gigi tidak lagi saya rasakan sekarang. Sampai sekarang saya tetap memakai produk K-Link untuk kesehatan saya dan keluarga. Terimakasih K-Link.

STROKE RINGAN

Saya mengalami stroke ringan dan dirawat selama 1 minggu, kemudian dianjurkan oleh dokter untuk berobat jalan seminggu sekali. Baru 3 hari dirumah, saya harus dirawat lagi selama 10 hari dan dideteksi menderita jantung koroner dan diabetes. Setelah dirawat saya kembali ke rumah dan harus periksa rutin serta mengikuti fisioterapi. Saya mengkonsumsi obat-obat sebanyak 10-13 butir 3x sehari tetapi tidak ada perubahan yang berarti.

45.jpgAkhir 2005, putri saya memperkenalkan produk K-Link, saya menggunakan K-Link Kino dan K- Liquid Chlorophyll selama 1 bulan dan terjadi perubahan positif terhariap kesehatan saya. Bulan berikutnya, saya mengkonsumsi K-OmegaSqua 2X2 butir perhari, Puji Tuhan dalam waktu 3 bulan saja saya check-up ternyata jantung saya sudah membaik, gula darah normal, tekanan darah normal.

Tiurmina H.J, Tobing

Jakarta Timur

Untuk menjaga kesehatan, hingga kini saya terus mengkonsumsi K-OmegaSqua 1 X1 butir perhari dan sekarang jantung saya benar benar sudah sehat.

MASALAH JANTUNG

Sejak April 2004, saya divonis dokter menderita penyakit jantung yaitu aorta stenosis server, dan hipertensi dengan tekanan darah saya sampai 150 dan asam urat yang mencapai 8,5. Kadang-kadang saya mengalami kejang di telapak kaki sampai sulit untuk digerakkan dan susah untuk berjalan. Sefain itu saya juga sering merasakan sesak nafas dan cepat lelah. Kadang kala daria sebelah kid saya sakit dan terasa nyeri hingga tembus ke belakang, keringat dingin dan sering mengalami mual. Lebih dari setahun saya menjalani pengobatan dari dokter dengan obat-obatan kimianya, pengobatan alternatif, namun belum ada perubahan yang baik. Saya tetap ketergantungan dengan obat dokter bahkan sering keluar masuk rumah sakit untuk menjalankan perawatan.

Pada bulan April 2005 saya harus dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita dan menurut dokter spesialis jantung saya harus melakukan operasi. Namun saya tidak bersedia melakukannya saya memilih melakukan terapi batu Giok (Infra Merah) selama 100hari, tapi tanpa hasil juga.

Sampai suatu ketika teman sekantor saya yang menawarkan produk K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua. Saya pun mengkonsumsi dalam waktu kurang lebih 3 bulan, saya merasakan perubahan yang jauh berbeda, badan saya merasa lebih baik dan tekanan darah saya berangsur-angsur kembali normal dan saya sudah tidak merasakan cepat lelah dan tidak pernah mengalami rasa nyeri di daria saya. Untuk memastikan keadaan saya, saya pun melakukan check up ke dokter untuk mengontrol kondisi jantung saya.

Dan sayapun di ECHO dan hasilnya dokter menyatakan kondisi kesehatan jantung saya sudah mengalami banyak perkembangan dan sudah mendekati normal. Sampai sekarang saya pun masih mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua untuk menjaga kesehatan saya.

Anna Theresia Palendang

Depok

46.jpgSelain itu saya juga menggunakan pasta gigi Mu'Min untuk kesehatan gigi saya. Sejak minum obat-obatan dokter, saya sering mengalami gusi berdarah dan sering mengalami pembengkakan, sehingga sangat sakit sekali jika makan, dokter gigi pun tidak banyak membantu, hanya memberikan obat penahan rasa sakit. Sampai akhirnya saya memakai pasta gig! Mu'Min dan saya rasakan mulai dari bau mulut saya periahan-lahan hilang, dan setelah beberapa minggu saya memakal pasta gigi Mu'Min, saya merasakan perubahan jauh terhariap kesehatan gigi saya. Gusi saya sudah tidak berdarah lagi, dan jarang mengalami bengkak, dan hal tersebut dampaknya sangat baik semua keluhan gigi dan gusi saya hilang sama sekali.

Sampai sekarang saya masih tetap menggunakan produk-produk K-Link untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga saya.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

HORMON ENDOKRIN (KELENJAR GONDOK)

Sekitar 3 bulan yang lalu tante saya memperkenalkan produk K-Link, saya berfikir apa sih bedanya dengan produk MLM lain? namun setelah saya mencoba selama 1 bulan saya mulai merasa khasiatnya. Pada awalnya tujuan saya menggunakan produk K-Link untuk menormalkan hormon Endokrin (kelenjar gondok). Awalnya saya deansing dengan memakai Riddance, K-Link Kino, K­Liquid Chlorophyll dan K-Sauda VCO, serta masih menggunakan obat dokter yaitu Thyrosol. Selain itu saya juga melakukan diet untuk membantu kerja obat tsb. Sekarang saya masih menggunakan K-Liquid Chlorophyll, K-Sauda VCO dan K-BioGreen dibantu dengan obat dokter dengan takaran yang sudah lebih sedikit.

47.jpgPerubahan pertama yang saya alami ialah penurunan berat badan, tidak cepat tapi past. Selama 2 bulan saya mengalami turun 5kg, saya tidak menyangka sebab sepengetahuan saya kalau menggunakan obat thyroid sangat susah menurunkan berat badan karena kerja obat ini meningkatkan nafsu makan. ini adalah salah satu faktor yang membuat saya tambah rajin menggunakan produk K-Link. Selain itu sakit maag saya juga membaik, walau porsi dan waktu makan saya kurangi.

Inilah salah satu hasil test laboratorium sebelum dan sesudah menggunakan produk K-Link : Hasil lab juga membuktikan bahwa produk K-Link tidak mengganggu fungsi hati dan ginjal.

Saya berterima kasih kepada K-Link karena tidak saja menjadikan saya sehat tapi juga cantik sekaligus memberikan penghasilan yang lumayan karena banyak orang di sekitar saya menjadi pengguna.

48.jpg

RIDDANCE

Makanan kesehatan yang baik untuk proses detoksifikasi dalam tubuh. Keistimewaan RIDDANCE :

1. Detoksifikasi tubuh secara alami dengan membuang racun di dalam tubuh melalui pembuangan kotoran

2. Membersihkan usus dan memulihkan fungsinya secara alami,

3. Membersihkan darah dengan menghasilkan sel darah merah untuk membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh.

4. Memperbaiki dan meningkatkan metabolisme tubuh serta menyeimbangkan fungsi organ-organ tubuh

UNTUK MASA KEHAMILAN

Ketika saya tahu, saya sedang mengandung anak ketiga, saya memutuskan untuk mengkonsumsi suplemen alami dari K-Link, salah satunya K-OmegaSqua. Allhamdulillah 9 bulan saya merasakan lebih sehat dan fit dari kehamilan saya yang pertama dan kedua. Karena setelah kelahiran pertama saya mengalami pendarahan hingga HB saya tinggal 6. Jari tangan saya mati rasa dan sangat sakit jika digunakan. Daya tahan menurun hingga penyakit pun berdatangan seperti, bronchitis, nyeri tulang, dan persendian.

Hal itu berlangsung hingga pasca kelahiran yang anak kedua. Namun pada kehamilan anak yang ketiga, kondisi saya lebih baik. Subhanallah, saya melahirkan anak ketiga dengan normal walaupun posisinya sungsang.

Keluarga Ghurron Muhajjalin

Yogyakarta

49.jpgBuah hatiku benar-benar membuat saya bahagia, 2 minggu dia sudah bisa mengangkat kepala saat dimandikan, 2 bulan dia sudah bisa sudah mulai berceloteh jika di ajak komunikasi dan sudah dapat tengkurap. Sekarang 4 bulan dia sudah dapat menghentak-hentakan kaki seperti mau loncat, walaupun belum sering. Dia benar-benar Qurrota a'yun seperti harapan kami.

50.jpgPERKEMBANGAN ANAK

Saya memiliki seorang anak laki­laki, diawal kehamilan sampai melahirkan kondisi saya baik, dan kelahiran anak saya juga normal.

Erma Widyawati

Yogyakarta

Namun ketika berumur 3 bulan anak saya sakit batuk dan tidak sembuh-sembuh sampai kurang lebih 3 bulan. Perkembangan aktifitas anak saya normal, tetapi perkembangan gigi lambat. Gigi baru mulai tumbuh pada usia 8 bulan. Mulai sejak kecil anak saya jadi sering sakit dan sulit sekali untuk makan sampai usia 2 tahun. Anak saya pendiam dan sulit untuk bicara. Pada bulan Januari 2006, saya dikenalkan dengan produk K-Link dan saya mulai memberikan K-OmegaSqua untuk anak saya. Setelah sebulan mengkonsumsi K-OmegaSqua, perkembangan kesehatan pada anak saya mulai membaik. Nafsu makannya meningkat, sudah jarang sakit dan sudah pandai bicara meskipun masih belum jelas, sudah bisa menyanyi menirukan kaset dan CD. Bahkan pandai bahasa Jawa dan bahasa Indonesia.

RABUN SENJA

Sejak tahun 1988, kornea mata saya, mengalami rabun senja dan silindris, sehingga saya harus menggunakan kacamata, begitu juga dengan gigi dan rongga mulut saya, yang setiap bulannya selalu pecah-pecah atau panas dalam yang sangat mengganggu aktifitas saya sehan-hari sebagai perawat. Berbagai obat Mata, baik tablet maupun obat tetes sudah saya coba namun tak kunjung sembuh, demikian juga obat untuk gigi dan mulut saya.

51.jpgSampai akhirnya pada Desember 2005 saya diperkenalkan oleh adik saya produk K-Link yaitu K-OmegaSqua, saya mengkonsumsi 2X1 kapsul gel sehari dan pasta gigi Mu'Min dan produk K-Sauda VC0 juga 2x1 kapsul gel sehari, Setelah menggunakan lebih kurang 2 botol dan 1 tube, Alhamdulillah penyakit yang Saya derita berangsursembuh, terutama mata saya, karena sejak saat itu saya sudah bisa membaca pada malam hari tanpa menggunakan kacamata. Hingga hari ini saya masih menggunakan K-OmegaSqua, K-Sauda VCO dan pasta gigi Mu'Min untuk menjaga kesehatan saya.

Ahmad Sasongko

Karawang

Buti Arti Kartiwi

Sumatera Utara

Saya sangat berterimakasih kepada K-Link karena dengan mengkonsumsi K-OmegaSqua mata saya tidak jadi dilaser, sehingga saya tidak periu mengeluarkan biaya yang sangat mahal.

NGILU PADAGIGI

52.jpgSekarang ini saya masih bekerja pada sebuah perusahaan swasta di Karawang. Selama ini saya mempunyai permasalahan gigi, karena gigi geraham kiri atas saya keropos dan copot kurang lebih Agustus 2005. Setelah itu yang menjadi masalah adalah saya tidak bisa mengkonsumsi makanan atau minuman terutama yang sangat dingin atau panas bahkan hangat sekalipun. Gigi terasa ngilu sekali, bahkan untuk ambil air wudhu sekalipun.

Sekitar awal bulan Juni 2006, teman saya menawarkan suatu produk kesehatan dari K-Link. Salah satu produknya adalah pasta gigi Mu'Min yang mengandung ekstrak akar siwak. Saat itu juga ia menawarkan K-Liquid Chlorophyll yang bisa untuk mengurangi sakit gigi dan gigi keropos. Karena untuk kesehatan, saya mencoba produknya. Alhamdulillah setelah saya coba pasta gigi Mu'Min selama seminggu pertama dan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, keluhan nyeri atau ngilu pada gigi saat makan dan minum tidak terasa lagi, gigi terasa nyaman dan saya sudah bisa bebas berkumur untukwudhu tanpa ada rasa ngilu.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang mengijinkan saya diiperkenalkan dengan produk K-Link.

Terima kasih Mu'Min, Terima kasih K-Link.

ASAM URAT

M Husni Thamrin

Lubuk Lingau

53.jpgSaya sudah sejak lama mengidap asam urat dan sedng timbul bisul kecil terus menerus. Sebelum mengkonsumsi produk K-Link, tidak terhitung biaya berobat ke dokter dan pengobatan attematif. Kata dokter kalau mau sembuh total harus pantang makan sayur, kacang­kacangan, termasuk daging kambing, padahal itu semua kesukaan saya, sehingga saya sangat menderita batin.

Pertengahan 2004 saya dikenalkan produk K-Link, pada waktu itu saya tidak tertarik bisnis MLM, karena saya sudah kenal MLM sejak tahun 80-an dan sudah sering dikecewakan. Karena tidak tahan lagi terhariap penyakit Asam urat ini, pada awal tahun 2006, akhirnya saya mencoba produk K-Link, K-OmegaSqua. Ternyata keajaiban datang dari Allah SWT, 1 minggu saya konsumsi produknya, asam urat saya mulai stabil dan bisa menjalankan shalat, saya bisa ruku' dengan sempurna tanpa merasakan sakit. Saya pun mengkonsumsi K-Sauda VCO dan bisul-bisul pun menghilang tanpa bekas.

Alhamdulillah ya Allah, saya sekarang merasa lebih sehat, saya terbebas dari penyakit. Saya merasa sangat bahagia karena tidak ada lagi pantangan dalam makan sehari-hari. Terima kasih K-Link.

PERKEMBANGAN ANAK

54.jpgAnak saya waktu itu berumur 6 1/2 tahun dan sudah masuk sekolah dasar kelas 1 SD Kerdanmiri.

Tetapi anak saya berbeda pada hari semesteran, ia sudah terlihat kurang bersemangat untuk belajar. Kami bingung melihat kondisi anak kami. Sampai suatu sore saya bertemu dengan teman saya yang menawarkan produk K-link. Ia menganjurkan untuk memberikan K-OmegaSqua untuk anak saya.

Imah Nuryani Yogyakarta

Drs. A. Gani Selim

Nusa Tenggara Barat


Karena saya ingin yang terbaik untuk anak saya, maka saya berikan K-OmegaSqua sesuai anjuran teman saya, yaitu sehari 1 kapsulgel. Setelah beberapa hari saya berikan K-OmegaSqua, sudah terlihat perkembangan pada anak saya. Dia mulai bersemangat belajar, cepat tanggap, dan kelihatan lebih ceria. Karena melihat perkembangannya yang sangat pesat, saya pun melanjutkan memberikan K-OmegaSqua untuk kecerdasan dan kesehatan anak saya.

GUSI BENGKAK

55.jpgSaya menderita gusi bengkak dan kadang kadang mengeluarkan darah. Hampir setiap bulan gusi saya sakit dan makan sangat terganggu. Gusi saya sakit ketika bersentuhan dengan makanan. Keluhan ini sudah berlangsung sejak tahun 2001 hingga sekarang. Setiap saya berobat ke dokter, saya diberi obat antibiotik kimiawi tapi tidak pemah membuat gusi menjadi nyaman dan sembuh.

Ketika saya bergabung dengan K-Link Juni 2006, saya mencoba pasta gigi Mu'Min mulai tanggal 13 Juli 2006 sebagai berikut : Pemakaian dilakukan 2 kali dalam sehari, pagi ketika baru bangun tidur dan menjelang tidur malam menggunakan sikat gigi berbulu halus. Bila menggunakan sikat gigi berbulu kasar gusi saya sering berdarah.

Sikat gigi yang telah diberi pasta gigi Mu'Min langsung dimasukan ke dalam mulut tanpa berkumur lebih dahulu dengan air.

Selesai menyikat gigi, saya sering menggunakan pasta Mu'Min yang ada dalam rongga mulut untuk berkumur selama 1-2 menit, baru berkumur dengan air. Untuk 1 tube pasta gigi Mu'Min dengan pemakaian 2 kali sehari, dapat digunakan selama kurang lebih 45 hari.

Bagi saya, menggunakan pasta gigi Mu'Min membuat nafas segar sepanjang hari serta menghemat dana kesehatan keluarga.

Dengan cara ini bengkak pada gusi saya hilang dalam waktu kurang lebih 3 minggu dan pasta gigi MuMin masih tersisa. Hingga sekarang saya tetap menggunakan pasta gigi Mu'Min. Terima kasih K-Link.

TIDAK MUDAH SAKIT

56.jpgSaya memiliki 2 anak perempuan, yang pertama bemama Rahma Zahwa Aldila, berumur 11 tahun. Setiap hari mengkonsumsi K­-OmegaSqua dua kali sehari. Alhamdulillah Rahma selalu mendapat nilai bagus dan ikut program PATAS (Akselerasi) di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta. Seharusnya saat ini Rahma masih kelas V, tapi sekarang sudah kelas VI. Adiknya Zahra Aulia Fadhila berumur 6 tahun, sebelum mengkonsumsi K-­OmegaSqua dia mudah sakit, tubuh sering lemas tak bersemangat.

Berkat K-Omegasqua masalah kesehatan anak saya dapat teratasi. Terimakasih K-Link dengan produk-produk yang bagus dan berkualitas seperti K-OmegaSqua.

Rahma & Zahra

(Putri Enny Pujiastuti, SE) Jogyakarta


TUMOR GANAS

Pada bulan April 2005, saya melakukan operasi tumor di leher dan benjolan itu jumlahnya lebih dari satu, dokter memvonis itu adalah tumor ganas, Seiring berjalannya waktu, penyakit ini tidak kunjung sembuh dan pada bulan Desember 2005 saya merasakan sakit yang teramat di bagian perut dan pinggang. Saya mengira itu cuma sakit biasa, temyata setelah di rontgen tumor dari leher telah menjalar. Pada Januari 2006 saya terpaksa di opname di RSUD dan karena belum sembuh juga pengobatan kembali dilakukan di sebuah rumah sakit swasta di Jogjakarta. Dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi dan sinar. Setelah satu kali kemo saya ditawari produk K-Link oleh teman. Karena pada saat itu saya juga mengalami stroke ringan, maka fokus utama pengobatan adalah bagaimana caranya agar saya segera bisa jalan, tetapi benjolan­benjolan di leher saya mengecil dan sebagian kini sudah hilang.

Saya benar-benar kagum dengan kehebatan produk tersebut. Sampai saat ini saya sudah habis K-Liquid Chlorophyll 2 botol, Propolis Platinum 2 botol, K-Link Kino 3 box, K-Liquid Organic Spirulina 14 sachet, SOD Rooibos Tea 2 dus, dan Gamat Emulsion 2 botol. Karena benjolan kini sudah sembuh, maka kemoterapi dan sinar tidak saya lakukan lagi. Terima kasih

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

58.jpgMIGRAIN

Jane TH Tobing Jakarta

Saya menderita migrain sejak tahun 1990 dan ditambah lagi mempunyai masalah pencernaan serta tekanan darah yang sangat rendah 80/60mg/dl. Berat badan saya hanya 40 kg sedangkan tinggi badan 156 cm. Dulu saya tidak tahan dengan terik matahari, ruangan ber-AC dan tempat-tempat keramaian dan beberapa kali mengalami pingsan.

Selain berobat di rumah sakit, saya menjalani tusukjarum dan refleksi, namun penyakit saya sering kambuh. Akhir tahun 2005 saya diperkenalkan dengan K-Link, yang tadinya hanya ingin tahu bisnisnya, namun setelah mencoba K-Liquid Chlorophyll, ada perubahan positif pada kesehatan saya. Kemudian saya mencoba K-OmegaSqua 2x2 kapsulge/hari selama 1 bulan, terjadi perubahan positif pada pencernaan saya serta tekanan darah menjadi stabil 1110/80 mg/dl.

K-OmegaSqua menjadi kebanggaan saya karena sudah menyembuhkan migran saya dan saat ini saya masih mengkonsumsi 1 x 1 kapsulgeVhari untuk menjaga stamina.

Terima kasih Tuhan, kini saya dapat membuktikan kepada keluarga dan teman-teman saya bahwa produk K-Link sangat bermanfaat untuk kesehatan kita.

PASTA GIGI MU’MIN MENGURANGI GIGI BERLUBANG

Dyah Lailia Retnaningrum

Sleman

59.jpgSaya seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak yang masih balita usianya tidak terlalu jauh. Karena terlalu repotnya, tak hanya satu atau dua kali saja saya lupa gosok gigi menjelang tidur.

Apalagi saat anak kedua kami masih dalam tahap menyusui, begitu si kecil tertidur setelah saya susui, saya pun ikut terlelap. Mungkin karena terlalu lelah, hasilnya gigi bagian rahang atas berlubang dan terasa. ngilu. Selain itu, saat menggosok gigi bagian tersebut kadang jarang tergosok. Oleh dokter gigi, gigi berlubang tersebut kemudianditambal. Setengah tahun kemudian rasa ngilu tersebut datang lagi. Temyata gigi berlubang yang telah ditambal kemarin mengalami penipisan dan lubangnya semakin membesar. Atas anjuran dokter, tidak ada pilihan lagi, gigi saya harus di cabut, tapi saya takut.

Seiring berjalannya waktu, saya mulai melirik pada pasta gigi Mu'min. Kesehatan mulut, gigi, gusi tidak boleh lagi terabaikan. Minimal 2 kali sehari sesudah makan dan sebelum tidur tidak lupa saya menggosok gigi, tentu saja dengan menggunakan pasta gigi Mu'min. Tak disangka rasa ngilu yang dulu sering datang sekarang berangsur hilang. Alhamdulillah, nafas saya pun terasa lebih segar.

GIGI SENSITIF

Pertama kali menggunakan pasta gigi Mu'Min yang saya dapatkan dalam starter kit, rasanya berbeda dengan pasta gigi yang saya gunakan selama ini. Dengan pasta gigi Mu'Min lidah terasa lebih bersih dan segar. Apabila sebelum makan saya menyikat gigi dengan Mu'Min, tidak berdampak pada rasa makanan tersebut. Hal ini tidak saya rasakan di pasta gigi yang saya pakai selama ini.

Elisch Thedy Makassar

60.jpgGigi saya tergolong sensitif. Dokter bahkan mengatakan bahwa gigi saya sudah seperti kaca yang terbaret. Pada saat itu saya mengira dengan menyikat gigi sesering mungkin masalah sudah dapat teratasi. Ternyata tidak. Setiap kali menyikat gigi, gusi saya sakit, bengkak, bahkan terkadang mengeluarkan darah. Tetapi selama pemakaian pasta gigi Mu'Min, saya tidak mengalami hal tersebut. Malahan saya seperti habis membersihkan karang gigi di klinik gigi langganan saya.

Adik saya pun mengatakan bahwa gigi saya tampak lebih putih dan bersih, padahal saya baru memakainya 2 sampai 3 minggu.

Sekarang saya bisa menyikat gigi dengan nyaman tanpa rasa sakit lagi. Saya sangat senang dan bersyukur telah diperkenalkan oleh K-Link. Produk-produknya yang bermutu dan sesuai dengan kebutuhan saya, yang mana salah satunya adalah pasta gigi Mu'Min.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

GIGI SEHAT DAN TERBEBAS DARI MASALAH GUSI

Sebelum beralih ke pasta gigi Mu'Min saya sering menderita gusi bermasalah, seperti bengkak pada gusi dan berdarah. Sariawan serta bintil-bintil kecil di sekitar gusi. Gigi graham saya sudah tercabut satu di kiri dan satu di kanan, serta dibagian atas sebelah kiri juga sudah hilang satu sedangkan di atas kanan sudah berlubang dan ditambal. Oleh karenanya sewaktu mengunyah makanan saya hanya menggunakan gigi sebelah kanan dan ini mempengaruhi struktur letak gigi menjadi tidak sempurna. Dan sewaktu saya mengunyah makanan yang agak keras harus hati-hati. Dengan kondisi seperti itu jika terkena makanan yang agak keras seperti keripik, sewaktu mengunyah tidak langsung mengenai gigi tetapi mengenai gusi yang menimbulkan berbagai masalah.

Yeneva Jakarta

Heru Tri Wardana

Surabaya

61.jpgUntuk mengatasinya saya rutin menggunakan pasta gigi Mu'Min pada pagi heri setelah bangun tidur dan sebelum tidur malam hari. Dan hasil yang saya dapatkan sangat memuaskan, semua masalah gusi yang sebelumnya saya derita dapat teratasi dan gigi terasa lebih kesat, kuat, serta kokoh. Nafas pun terasa segar dan terhindar dari bau mulut yang tidak sedap, lebih tahan lama. Hebatnya lagi pemakaian pasta gigi Mu'Min sangat hemat, saya hanya gunakan sebesar biji jagung untuk sekali menggosok gigi dan itu sudah cukup berbusa dan bisa membersihkan seluruh bagian atau sela-sela gigi. Jadi selain kesehatan gigi saya lebih terjamin, juga membantu kesehatan kantong (dompet) karena penggunaanya yang irit.

KISTAKU HILANG

62.jpgPada bulan Agustus 2006, saya memutuskan untuk melepas spiral yang saya gunakan karena ingin menambah momongan, kemudian bulan berikutnya, saya tdk mengalami haid, dan saya kira positif hamil (saya tidak tes urin karena riwayat HCG rendah), kemudian di bulan ketiga bulan November saya memutuskan untuk cek ke dokter kandungan dan temyata hasilnya saya bukan hamil tetapi di kandungan saya ada kista sebesar 3 cm, kista itu akan membesar dan berada di saluran tuba, dokter menyarankan saya untuk mengkonsumsi banyak obat dan terapi hormon jika tdk ada perubahan maka saya harus di operasi.

Saya memutuskan untuk menggunakan K-Link Kino, K-Liquid Chlorophyll dan K-puyikang takara, saya menggunakan K-Link Kino sampai di box yang kelima hasilnya masih hitam dan berlendir serta ada bercak­bercak darah dan saya terus lakukan, pada saat bulan Januari saya mendapatkan menstruasi kemudian setelah itu saya cek lagi dan Alhamdulillah kistanya sudah menghilang

UNTUK MASA KEHAMILAN

Hafiidh Akbar Fanrub

Bandar Lampung

63.jpgHamil pertama tahun 2004 saya kehilangan anak pertama saya yang meninggal dalam kandungan yang disebabkan oleh virus tokso. Ketika hamil anak kedua sejak usia 2 bulan dalam kandungan saya selalu mengalami pendarahan, dokter menyatakan saya harus istirahat total. Saya sempat putus asa dan khawatir takut kehilangan anak saya yang kedua tetapi salah seorang adik ipar saya menyarankan untuk mengkonsumsi produk K-Link yaitu K-OmegaSqua. Sungguh menakjubkan setelah pemakaian sebulan saya dapat beraktifitas seperti biasa dan pendarahan berhenti total.

Usia kandungan 8 bulan saya kembali mengalami pendarahan yang hebat dan dokter saya pun selalu memberikan resep penguat kandungan tapi saya yakin dengan bantuan Allah SWT dan khasiat K-OmegaSqua yang balk. saya tidak mengkonsumsi obat penguat kandungan yang diberikan dokter, karena K-OmegaSqua sudah mengandung Vitamin yang bisa menguatkan kandungan.

Walau pun dokter sudah memvonis anak dalam kandungan saya harus di operasi saat kelahirannya karena sungsang dan terlilit tali pusar. Berkat K-OmegaSqua beberapa saat sebelum operasi anak saya lahir dengan kaki terlebih dahulu menginjak bumi, ia lahir dengan selamat dan sehat dengan berat badan 2,9 kg dan panjang 48 cm dan saya tidak jadi operasi sesar yang dapat menelan biaya yang sangat besar. Kini anak saya sudah hampir 6 bulan ia tumbuh dengan normal, sehat dan pintar berkat K-OmegaSqua. Untuk menjaga kesehatan saya rutin mengkonsumsi K-OmegaSqua dan produk K-Link yang lainnya, seperti K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Organic Spirulina. Berkat K-OmegaSqua anakku selamat serta tumbuh sehat dan pintar.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com

PRODUK K-LINK NYATA KHASIATNYA

64.jpgSuatu ketika teman saya Sie Nny T mengeluh keadaan gigi suaminya yang rusak dan sering sakit gigi. Meski pun sudah mencoba berbagai merek pasta gigi dari yang dianjurkan dokter gigi sampai pasta gigi MLM lain, tetapi sakit giginya masih sering kambuh. Saya anjurkan untuk memakai All White, ternyata sesudah menggunakannya, giginya tidak pemah sakit lagi. Bahkan waktu Sie Nny T sendiri sakit gigi dan sariawan dia mencoba pasta gigi All White, baru pakai dua kali temyata sariawan dan sakit giginya hilang. K-Link memang luar biasa bukan sekedar promosi, tapi memang nyata khasiatnya

Sie Nny aka Shierly Febelia Lumajang

Muhammad Zaky


MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUMPUH

66.jpg65.jpgEnam tahun yang lalu saya mengalarni kecelakaan yang mengakibatkan saya lumpuh total. Saya di rawat selama 2 bulan di rumah sakit. Dokter menyatakan kemungkinan saya sembuh hanya 20%. Saraf leher kid dan saraf tulang belakang terjepit. Ada pelengketan pada pangkal paha kid dan keretakan pada paha kanan. Setelah pulang dari rumah sakit saya menjalani berbagai pengobatan altematff mulai dari pijat refleksi, akupuntur, dsb. Tapi kondisi tubuh saya masih tetap sama.

67.jpgDesember saya masuk rumah sakit lagi, ada pengapuran pada pangkal paha kanan, dan jalan satu-satunya adalah operasi. Setelah operasi, saya dikenalkan dengan produk K-Link, yaitu K-Energy Touch, Gamat Emulsion, K-OmegaSqua, K-Liquid Chlorophyll dan K-Link Kino. Alhamdulillah setelah menggunakan produk tersebut selama sebulan, sedikit demi sedikit tubuh saya mulai membaik. Leher saya sudah tidak sakit lagi dan bisa digerakkan ke kanan dan ke kiri. Saya mulai bisa duduk sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan luar biasanya pada April 2006, saya sudah bisa melangkahkan kaki saya. Saya benar benar terbantu oleh produk-­produk K-Link dan saya sangat bersyukur pada Allah karena saya diberi kesembuhan lewat produk K-Link. Terima kasih K-Link.

KESEHATAN MENYELURUH

68.jpgSaya mengalami sakit persendian, lutut lemas, paha, betis terasa nyeri, pinggang terasa mau putus, mata berair dan kabur. Saat bangun pada pagi hari terasa berat dan seluruh badan sakit.

Diana Pangkalan Bun

Saya sudah beberapa kali ke dokter dan pengobatan afternatif, namun tidak memberikan kesembuhan. Suatu hari ada seorang teman menawarkan produk K-Link yaitu K-Sauda VCO, setelah 2 hari saya minum 2X2 kapsulgel pagi dan sore sebelum makan, mulai ada perubahan. Sampai sekarang saya sudah habis konsumsi 2 botol. Sekarang keadaan saya sudah sembuh, penyakit yang saya keluhkan di atas sudah tidak ada lagi.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan

BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711

HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster

binmuhsin_group@yahoo.co.id

atau kunjungi

www.binmuhsingroup.com

http://klink-nusantara.blogspot.com


BISA DIBELI SECARA ONLINE DI www.binmuhsingroup.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar