Senin, 03 Januari 2011

klorofil obat alami berbagai penyakit kronis

APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
Beberapa penderita penyakit yang sudah tahunan, macam wasir, nyeri haid, hipertensi hingga diabetes menuturkan rahasia kebehasilan mereka untuk kini kembali hidup sehat. Tanpa tendensi apa-apa, kini mereka memberi kesaksian, ingin berbagi kebahagiaan yang kini mereka rasakan kepada siapa saja yang juga ingin kembali sehat.

Haid

Sejak melahirkan anak kedua, Januari 2004, saya mengalami nyeri yang luar biasa saat menstruasi dan tidak pernah teratur, bahkan darah haid berwarna kehitaman. Hal ini terus berlangsung setahun. Puji syukur ada Liquid Chlorophyll yang teratur saya minum, semua keluhan saya hilang, haid tidak nyeri lagi, menstruasi teratur, dan warna kehitaman normal kembali. Sekarang Liquid Chlorophyll menjadi kebutuhan kesehatan keluarga kami - Kwee Lili Fransiska, Surabaya.

—————————————–

Stamina

Profesi saya menuntut stamina yang selalu BAIK. Dengan Liquid Chlorophyll membuat saya terus bersemangat, positif, dan tetap fit melakukan kegiatan - Harry De Fretes , Artis, Jakarta.

—————————————–

Diabetes

Hampir 15 tahun saya menderita diabetes, kadar gula darah saya pernah mencapai 480. Seorang teman menyarankan minum klorofil. Setelah konsumsi 2 minggu badan saya terasa enak, dan saya cek glukosa darah saya turun menjadi 130. Sekarang saya mengurangi obat dari dokter, dan rutin minum klorofil - Tien Suharti, 56 tahun, Surabaya.

—————————————–

Wasir

Saya menderita wasir/ambein sudah 20 tahun. Dapat dibayangkan penderitaan yang luar biasa bila saya duduk, nyeri sekali, sangat tidak nyaman. Penantian saya terbayar, Liquid Chlorophyll mampu menyembuhkan wasir saya yang tadinya akan dioperasi, terima kasih klorofil - R Hesti - Malang .

—————————————–

Asam Lambung Saya Telah Sembuh 100%

Sepuluh tahun belakangan saya menderita asaml ambung tinggi. Sebukan sekali ke dokter & pengobatan alternatif. Setelah berobat memang pulih, tapi tidak lama. Puncaknya 6 bulan lalu saya betul-betul pingsan. Saat saya dibawa ke sebuah RS seorang teman mengenalkan Liquid Chlorophyll. Awalnya tidak ada perubahan karena saya tidak rutin minum. Tapi setelah minum rutin 2 kali sehari, hasilnya sangat luar biasa! Bulan pertama saya hanya kambuh 1 kali. Bulan kedua saya sembuh total 100%.
Toto Wiweko, Tangerang

—————————————–

Anemia Saya Sembuh

Saya mengidap anemia (kekurangan sel darah merah) sudah cukup lama sejak 2001. Saya juga menderita ambeien. Berbagai upaya sudah saya lakukan. Berobat ke dokter, dirawat di RS, sampai transfusi. Saya diharuskan mengkonsumsi pil penambah darah terus menerus. Sampai saya bertemu kawan yang menyarankan memakai Liquid Chlorophyll. Setelah konsumsi 2 bulan, ambeien saya telah sembuh dan tidak kumat lagi. Begitu juga anemia saya, penyakit itu tidak pernah kambuh lagi. Saya benar-benar tidak menyangka!.

Sri Murwita Ningsih, Trimulyo, Lampung Tengah

—————————————–

Seminggu Pertama Migrain Saya sudah Tuntas

Sejak kecil saya sudah menderita vertigo, kalau pusing terasa kepala mau pecah. Saya juga menderita ambeien,sinusitis dan alergi. Saat buang air besar, sering keluar darah, sinusitis yang saya derita juga menggangu setiap pagi bersin - bersin, kalau menggosok gigi, gusi selalu berdarah dan ngilu beberapa tahun terakhir, Dari kecil saya berlangganan dokter, setiap berapa bulan sekali hidung saya di sedot unutk mengeluarkan cairan, untuk menghilangkan ambeien saya menggunakan obat traditional cina.
Setelah pakai memang mengurangi keluhan, tetapi tidak tuntas masih sering kambuh. Tetapi setelah saya mengkomsumsi Liquid Chlorophyll, ternyata seminggu pertama sinusitis dan bersin - bersin saya seminggu sudah tuntas, kemudian pada bulan kedua masuk bulan ketiga, ambeien saya makin parah, ketika buang air besar keluar darah sangat banyak sekali, ternyata itu proses detoksifikasi. setelah lewat 1 bulan, ambeien saya sembuh total, dan saya baru sadari sudah setahun ini vertigo , gusi berdarah dan ngilu saya sudah hilang.Djiwo - Jakarta.

—————————————–

Anak saya sembuh dari Hepatitis A

Anak saya usia 9 tahun sering panas badannya, setelah dicek ke dokter ternyata anak saya divonis menderita hepatitis A. Saya sedih sekali, kemudian saya coba minumkan Liquid Chorophyll kepadanya. Kemudian ia rutin minum selama 1 bulan, ternyata hasilnya luar biasa, kemudian kami periksakan lagi ke dokter dan sekarang SPGT - nya normal kembali.
Anak saya sekarang tidak bermasalah lagi dengan kesehatannya. Berkat liquid chloropyll , kini anak saya bisa bermain dan bersekolah dengan riang karena telah sembuh..!! Denis, Yogyakarta

—————————————–
Diabetes Saya Ibu berusia 56 tahun tinggal di Surabaya . Sudah hampir 15 tahun, saya selalu menderita penyakit diabetes. Saya sudah berobat ke dokter. Kadar gula saya naik turun dan pernah mencapai 480. Pada suatu hari, ada teman memberikan Liquid Choropyll. Katanya bagyus untuk sakit diabetes dan pelancaran buang air besar. Lalu saya coba konsumsi, dan pada hari kelima saya sudah lancar lagi buang air besar.

Dan setelah mengkonsumsi hampir 2 minggu badan saya terasa enak dan saya cek lagi glukosa saya, turun sampai 130. Dan saya sekarang sudah mengurangi obat dari dokter dan rutin minum Chloropyll (klorofil) Tien Suharti – Surabaya

—————————————–
Stroke & Diabetes Saya mempunyai seorang ibu berusia 68 tahun. Beliau merupakan panutan saya dan orang yang sangat saya cintai. Sudah hampir 7 tahun ibu saya mengalami komplikasi kencing manis dan darah tinggi sampai kulitnya luka dan tidak bisa sembuh. Tepat 2 tahun lalu ibu saya kena stroke dan organ sebelah kanannya tidak dapat digunakan. Kadar gula mencapai 450. Sudah berbagai cara saya coba termasuk pengobatan dokter tapi tetap tidak ada perubahan.

Beberapa bulan yang lalu ada teman yang menawarkan produk dari Amerika, pertama saya tidak tertarik. Tetapi teman saya bilang ini produk herbal dan sudah banyak kesaksian. Akhirnya saya tertarik juga dan membeli Liquid Chlorophyll (LC) dan Super Antioxidant. lalu saya suruh ibu saya untuk minum dan mengoleskan LC pada ke lukanya sesuai dengan anjuran teman saya. Hampir 2 bulan, ibu saya telah mengkonsumsi produk-produk tersebut. Sekarang tangan kanannya sudah bisa mulai beraktivitas kembali dan lukanya mulai mengering. Setelah dicek, kadar gulanya turun hingga 150. Sekarang ibu saya tetap mengkonsumsi produk-produk NSP – SYNERGY. Begitu juga saya. Terima kasih buat SYNERGY karena telah membantu menyembuhkan ibu saya. Ny. Mufit – Surabaya

—————————————–
Putri Surjaatmadja, 24 tahun, Dosen, Jakarta.SAYA TERBEBAS DARI RASA SAKIT YANG LUAR BIASA

Awal bergabung dengan Synergy Worldwide, lebih dari 3 bulan saya tidak aktif menjalankan bisnisnya maupun menggunakan produknya, karena saya masih skeptis dengan usaha ini. Hingga suatu saat penyakit saya kambuh.

Sebelum bergabung di Synergy, saya memiliki kista di dalam gusi saya. Kista sudah pernah dikerok dan sudah lama tidak sakit lagi. Namun + 4 bulan kemudian tiba tiba saya merasakan sakit dan gusi membengkak. Semakin hari gusi semakin membengkak, merambat ke pipi, hingga hampir ke dahi. Abses memerah dan rasanya seperti mau meledak. Sakitnya luar biasa hingga delapan hari saya tidak bisa melakukan apapun, termasuk makan. Yang bisa dilakukan hanya menangis, menahan sakit.

Dalam keadaan seperti ini ibu saya teringat dengan produk Synergy yang pernah Pak Rasyid / Ibu Cita presentasikan kepada kami. Dengan niat ikhtiar, kami mencoba Garlic dan Chlorophyll. Selain diminum, saya juga mengoleskan Garlic yang ditumbuk plus Chlorophyll tanpa air pada bagian yang bengkak, di pipi, dekat hidung, termasuk gusi.
Betapa kagetnya saya ketika esok harinya saya temukan banyak benjolan kecil pada bagian atas gusi. Tapi produk Synergy tetap saya konsumsi, walau sempat waswas. Hari kedua benjolan-benjolan itu pecah dan cairan kista ikut keluar. Hari ketiga bengkak pada pipi sudah kempes dan saya terbebas dari rasa sakit yang luar biasa.

Sekarang saya sudah sembuh dan yakin produk Synergy memang bagus. Mulai saat itu saya sebarkan berita baik tentang Synergy Worldwide ke semua orang yang saya temui dan seiring dengan itu, bisnis kami ikut berkembang. Thanks Synergy!

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006

—————————————–
Sulaeman, 54 tahun, JakartaGULA DARAH SAYA TURUN

Saat ini saya berusia 54 tahun dan bekerja sebagai konsultan pajak. Sejak 9 tahun yang lalu, tepatnya saat umur saya 45 tahun, saya mulai menderita kencing manis (diabetes).
Seperti pada penderita diabetes, rasa kantuk yang berlebihan sehabis makan, rasa haus terus menerus dan bila malam hari saya harus bolak balik sekitar 6 kali ke kamar mandi untuk buang air kecil menjadi rutinitas sehari hari.

Untuk mengatasi penyakit tersebut, saya telah berobat ke dokter dan oleh dokter diberi obat Amariel dan Glu Copage.
Saya secara terus menerus mengkonsumsi obat tersebut selama 9 tahun. Sejak bergabung dengan Synergy Worldwide
pada 26 Desember 2005 yang lalu, saya mencoba mengkonsumsi Liquid Chlorophyll (LC) dan Super Antioxidant
(Radical Ease) dengan dosis sesuai petunjuk. Setelah lebih kurang 2 minggu mengkonsumsi produk produk tadi, gula
darah yang saya tadinya 250 mg/dl sebelum makan (puasa) turun menjadi 145 mg/dl. Terima kasih Synergy.

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006

—————————————–
Luka Bengkak Saya mempunyai anak laki-laki berumur 3 tahun. Suatu hari anak saya kecelakaan di depan rumah. Kejadiannya, pada saat lari-lari dia membawa pensil yang habis diserut sehinnga ujungnya sangat tajam. Ketika dia sedang berlari, ia terjatuh. Pensil kemudian menusuk bibir atasnya, tembus dari dalam bibir ke luar. Bibirnya robek 10 cm, darah mengaril deras dan terjadi pembekakan luar biasa. Secara spontan istri saya menuangkan klorofil (Liquid Chlorophyll) ke pisin. Setelah darah dibersihkan, kemudian dioleskan klorofil dengan cotton bud di luka tersebut.

Tiga hari kemudian, luka bibir atas yang bagian luarnya mulai terkelupas dan hari keempat luka bibir atas bagian dalam (yang sobek) terkelupas juga. Hari kelima luka sudah sembuh. Dan luar biasa lagi, pada hari ketujuh sudah tak tampak bekas luka sama sekali. Yusuf Adisuryo – Bandung

—————————————–
Mimisan Saya mempunyai seorang anak laki-laki 11 tahun. Acapkali ia melakukan aktivitas berlebihan (capai) ia kerap mengalami mimisan (keluar darah dari hidung). Tapi jika istirahatnya cukup, mimisan itu tidak terjadi. Saya sebagai orang tua ingin melihat anak saya sehat dan tetap beraktivitas.Suatu kali, seorang teman menawarkan klorofil (Liquid Chlorophyll), lalu saya coba untuk mengobati mimisan anak saya. Dalam 4 hari setelah terus menerus mengkonsumsi Liquid Chlorophyll berangsur-angsur mimisan itu hilang walaupun anak saya melakukan kegiatan yang menguras tenaga. Ny. Rudi – Bandung
—————————————–
Rematik Saya menderita rematik hampir 29 tahun lamanya. Pada suatu kali bahkan lutut saya tidak bisa ditekuk, sehingga saya tidak bisa jongkok. Untuk – maaf – buang air besar saja saya sulit. Namun setelah empat hari saya mengkonsumsi Liquid Chorophyll dan Super Antioxidant saya sudah bisa kembali jongkok dan nyaman untuk buang air lagi. Rosdiaty – Bandun
—————————————–
HIPERTENSI Hipertensi Saya ibu 58 tahun tinggal di Surabaya. Hipertensi yang saya alami 5 tahun terakhir, membuat aktivitas saya sebagai juru masak di salah satu pabrik di Sidoarjo amat terganggu. Suatu hari, saya merasa lelah dan pusing yang hebat. Setelah saya cek ternyata tekanan darah saya 180 dan saat itu anak saya memberikan Liquid Chlorophyll. langsung saya minum tanpa berpikir apakah berkhasiat atau tidak. Karena saat itu, hanya itulah alternatif yang ada di depan saya. Tapi alangkah hebatnya, satu minggu kemudian hasil cek darah saya telah kembali normal. Yuliana S – Surabaya
—————————————–
Rustam Effendi, JakartaBENJOLAN DI PAYUDARA ISTRI SAYA SIRNA

Nama saya Rustam Effendi, ikut bergabung dengan Synergy Worldwide sejak awal Juli 2005. Alasan saya pertama bergabung sebenarnya karena tertarik akan produk-produknya. Dan setelah mempelajari sistemnya saya lebih tertarik lagi untuk menjalankan bisnis ini.
Sebenarnya sudah beberapa produk yang sudah keluarga saya konsumsi, diantaranya: Colostrum buat anak saya Nadya (5 th) dan Farhan (3 th), Spirulina, Cleanser, Toner yang dipakai istri saya, dan Everflex (Joint Formula) untuk bapak saya yang terserang penyakit persendian.

Dan tentunya kami semua meminum Liquid Chlorophyll yang kedua anak saya menyebutnya “Jeruk Ambon”. Dari setiap produk yang dipakai semua terlihat khasiatnya dan sangat memuaskan. Dalam kesempatan ini kesaksian yang akan saya sampaikan adalah kasus istri saya, Rinawati, yang mempunyai tumor payudara. Semasa gadis dia pernah melakukan operasi pengangkatan benjolan (tumor jinak) di payudara kanan. Namun sekitar 2 tahun setelah melahirkan anak kedua, benjolan itu semakin banyak di payudara kiri dan kanan.
Beberapa kali ke dokter RS. Pondok Indah, dan dari hasil USG dokter menyimpulkan bahwa benjolan itu tumor dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan kembali. Berdasarkan informasi dari teman-teman, istri saya dianjurkan untuk mengonsumsi teh mahkota dewa. Sejak itu dia mengonsumsi teh yang harganya 50 ribuan untuk 10 kali minum. Tapi setelah saya berikan produk Synergy Worldwide yaitu Spirulina dan Liquid Chlorophyll, dia berhenti mengonsumsi produk lain. Dan setelah meminum Liquid Chlorophyll dan Spirulina dengan teratur selama kurang lebih dua bulan semua benjolan-benjolan di payudaranya sirna entah kemana.

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar