Kamis, 23 Desember 2010

TESTIMONI GAMAT EXTRACT EMULSION Dahliani Lubis

Dahliani Lubis
Jl. Pulau Irian No.10 kel. Persiakan,Kot
Pada tanggal 7 juli 2004, saya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang saya kendarai di tabrak dengan mobil, akibatnya saya mengalami luka dibagian kaki kiri dan tulangnya patah. Sehingga saya harus di opname di sebuah Rumah sakit di tebing tinggi. Daging yang terlepas kemudian dijahit untuk disatukan, namun setelah beberapa minggu, lukanya membusuk, sehingga harus dikorek untuk dibersihkan kemudian akhirnya tidak ada yang dilakukan oleh dokter kecuali hanya memberikan obat, namun luka saya tetap saja basah, pada bulan Agustus, Bapak Zainal datang kerumah saya dan menyarankan agar saya mengkonsumsi Gamat Emulsion, setelah lima hari saya minum gamat, mulai ada pertumbuhan daging baru pada luka saya, dan gamat diminum terus dan hingga hari ke 25 luka saya mulai mengering dan membaik hingga 60%, dan rasa nyeri yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Alhamdulillah saya sekarang dapat berjalan kembali. Terima kasih pada produk K-Link.

Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar