Kamis, 20 Januari 2011

Kecelakaan Hebat

Muliaty / Agam Rahmadani (17 tahun)
Medan

Bulan Nopember 2003 anak saya mengalami kecelakaan, ia ditabrak dengan mobil tangki minyak dan mengalami pendarahan otak di 9 tempat sehingga koma selama 3 bulan di ruang ICU. Akhirnya saya mencoba memberikannya produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan Gamat Emulsionsebanyak 3 kali sehari sesuai takaran. Alhamdulilah setelah beberapa hari anak saya mulai sadar dan mulai dapat menggerakkan tubuhnya. Sebulan kemudian saya membawanya pulang dengan kondisi yang memprihatinkan, lumpuh total dan tidak bisa berjalan dan juga lupa ingatan. Saya tetap berjuang dan yakin produk K-LINK dapat menyembuhkan anak saya. Dua bulan kemudian saya mencoba memberikanOmegaSqua, hasilnya setelah 2 bulan mengkonsumsi anak saya sudah memperlihatkan perubahan, ia mulai mengenal dirinya dan mengingat kami keluarganya dan sudah mulai bisa berbicara, membaca, berjalan dan terus berlangsung selama 4 bulan ke depan memperlihatkan perkembangan yang baik, sampai akhirnya 6 bulan kemudian anak saya sudah dapat melakukan aktivitas seperti anak lainnya dan kembali bersekolah. Kami sekeluarga sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada produk K-LINK


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar