Senin, 24 Januari 2011

Darah Tinggi, Kencing Manis dan Kolestrol

Loo Chin Wang
Kuala Selangor, Malaysia

Saya mempunya masalah darah tinggi, kencing manis, dan kolestrol selama 20 tahun. Penyakit ini membuat saya amat tidak nyaman, sampai saya bertemu dengan saudara Lee Yu Cheng yang menganjurkan saya supaya mengkonsumsi produk K-Ayurveda yaitu AyuLite, AyuBes, AyuArtis dan AyuDerme. Setelah saya mengkonsumsinya kesehatan saya berangsur-angsur membaik, berat badan saya pun berkurang dari 102 kg menjadi 62 kg. Saya merasakan tubuh saya kembali normal dan sehat.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar