Kamis, 20 Januari 2011

kemoterapi

Absah Tanjung (58 tahun)
Medan

Saya seorang pasien kanker payudara, satu tahun yang lalu saya melakukan operasi pengangkatan kanker yang ada di payudara. Dan setelah operasi saya dianjurkan oleh dokter untuk melakukan kemoterapi sebanyak 9 kali karena saya sudah divonis menderita kanker stadium 4 dan hidup saya hanya tinggal beberapa bulan saja.

Sejak saya mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan OmegaSqua dan tetap melakukan kemoterapi sebanyak 4 kali, keluhan yang biasa diderita pasien kemoterapi seperti mual-muntah, nafsu makan hilang dan rambut rontok tidak pernah lagi saya alami. Tubuh saya tetap merasa nyaman, bahkan rambut saya tidak rontok dan nafsu makan saya tetap tidak berkurang. Dokter pun merasa heran terhadap saya karena perubahan yang saya alami lebih cepat dari pasien yang lainnya. Sekarang saya tidak melanjutkan kemoterapinya dan saya tetap mengkonsumsi produk K-LINK dan saya merasakan tubuh saya tetap segar.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar