Rabu, 19 Januari 2011

Daging Tumbuh di Leher

H. Damri Lubis (73 tahun)
Medan

Saya punya keluhan bengkak di sekitar leher dan sangat mengganggu aktivitas saya, karena terus tegang dan sakit, sulit digerakkan. Saya pun berobat ke dokter THT dan dirontgen, hasil diagnosa dokter ada daging tumbuh di sekitar leher saya. Saya pun disarankan untuk disinar namun saya takut, karena saudara saya yang memiliki sakit yang sama, setelah disinar sakitnya menyebar, sehingga saya tidak melakukan penyinaran. Saya hanya minum obat dokter dan berobat 5 kali dalam sebulan. Namun belum ada perubahan yang nyata.

Akhirnya saya ditawarkan oleh saudara saya untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, Gamat Emulsiondan OmegaSqua dari K-LINK. Saya mulai mengkonsumsinya 2 kali sehari, setelah 3 bulan mengkonsumsi secara rutin, saya mulai merasakan perubahan, pembengkakan yang ada mulai kempes dan tidak tegang lagi dan badan saya terasa lebih segar. Sampai sekarang saya masih melanjutkan mengkonsumsi produk K-LINKuntuk kesembuhan saya. Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar