Rabu, 19 Januari 2011

Toxoplasma Lenyap Berkat Propolis Platinum

Praptinah
Yogyakarta

Awalnya saya sering sekali mengalami rasa sakit pada tulang belikat dan leher saya. Raya nyeri, linu dan pegal-pegal. Saya kira hanya karena saya terlalu letih. Namun semakin lama terasa sakit tak tertahankan lagi. Hasil pemeriksaan dokter saraf menyatakan bahwa saya terserang penyakit Toxoplasma (virus burung).

Pengobatan pun berlangsung lama, namun rasa sakit pada tubuh saya tetap rasakan. Sampai akhirnya pada bulan Maret 2005 saya diperkenalkan K-LINK Kino dan Propolis Platinum. Puji Tuhan setelah saya konsumsi selama kurang lebih 20 hari, kondisi saya membaik dan saya melakukan pemeriksaan laboratorium kembali. Hasil laboratorium menyatakan bahwa toxoplasma IgM dan CMV IgM negative. Saya bisa dibilang sembuh dari penyakit toxoplasma tersebut. Sampai sekarang saya pun tetap mengkonsumsi Propolis Platinum untuk menjaga kesehatan tubuh saya.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar