Kamis, 20 Januari 2011

Diabetes

Hudori (54 tahun)
Tangerang

Saya sudah menderita penyakit Diabetes Mellitus selama lebih dari 24 tahun. Penyakit sungguh mengganggu aktivitas saya, terutama dalam melakukan sholat lima waktu. Saya juga cemas karena berbagai obat dan produk supplemen saya coba namun tidak membawa hasil yang mengarah kepada kesembuhan.

Atas saran dokter saya secara teratur menyuntikkan insulin dan meminum tablet, namun cara inipun tidak membawa perubahan, bahkan pada bulan Mei 2005 jari manis kaki kanan saya diamputasi dan 1/8 telapak kaki kanan saya mengalami luka dan pembengkakan yang tidak kunjung sembuh. Tidak hanya sampai di situ, kaki kiri saya pun mulai mengalami pembengkakan, sehingga kedua kaki saya mulai dari mata kaki mati rasa, dan rasa gatal yang amat sangat apabila keluar keringat pada daerah di bawah paha.

Pada akhir Juli 2005 seorang teman datang menawarkan produk K-LINK, namun saya tolak karena saya sudah tidak percaya lagi dengan segala macam produk supplemen yang ada. Pada 6 Agustus 2005 teman saya kembali menawarkan K-LINK KINO, K-Liquid Chlorophyll, dan Beta-Gamat Emulsion. Akhirnya saya pun penasaran dan mencobanya. Setelah 20 hari, terlihat hasil yang luar biasa, bengkak di kaki mulai hilang, dan luka di telapak dan jari kaki mulai berangsur kering.

Saya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT, K-LINK dan bapak Ragil Sudjono yang telah memperkenalkan produk K-LINK kepada saya. Kepada Anda, saran saya jangan pernah takut atau ragu untuk menawarkan produk-produk K-LINK karena memang terbukti bermanfaat.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar