Kamis, 20 Januari 2011

Radang Tenggorokan dan Sesak Nafas

Kapt. Muhamad Ali
Medan

Beberapa tahun yang lalu sejak tahun 1995 saya menderita radang tenggorokan dan sesak nafas. Saya sudah melakukan berbagai pengobatan dan selalu rutin berobat ke dokter internis dan spesial paru-paru, tapi hasil yang saya rasakan belum mendapatkan kesembuhan total. Sampai akhirnya pada bulan Februari 2005 saya ditawarkan oleh saudara saya untuk mencoba mengkonsumsi produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll. Akhirnya saya mencobanya.

Awalnya memang tidak nyaman, pada hari ketiga saya konsumsi K-Liquid Chlorophyll ada gumpalan hitam yang keluar dari tenggorokan saya, dan saya konsultasikan dan dianjurkan untuk diteruskan. Sejak itu saya mulai merasakan adanya perubahan terhadap kesehatan saya. Tubuh terasa lebih segar dan sesak nafas yang saya rasakan selama ini berangsur-angsur membaik dan sekarang saya tetap mengkonsumsinya untuk menjaga kondisi badan saya. Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar