Kamis, 20 Januari 2011

Produk K-LINK Menurunkan Kadar Gula Darah

Suhartono (60 tahun)
Jl. Langsep, Patrang, Jember

Saya sudah lama mengalami sakit diabetes. Selama ini saya sangat bergantung dengan obat dokter untuk mengontrol gula darah saya. Namun gula darah saya belum dapat dibilang normal karena kadarnya selalu di atas normal. Pada bulan Januari 2005 lalu, gula darah saya meningkat sampai 721, sehingga saya diharuskan dirawat di rumah sakit. Pada waktu itu saya mendapatkan suntikan insulin untuk menurunkan gula darah saya yang tinggi sekali. Namun setelah 8 hari perawatan saya diperbolehkan pulang karena gula darah saya sudah mulai normal. Namun beberapa hari kemudian gula darah saya naik kembali. Tapi setelah menggunakan K-LINK KINO, Riddance dan K-Liquid Chlorophyll, Alhamdulilah beberapa minggu ke depan gula darah saya berangsur-angsur menurun. Sampai sekarang gula darah saya tidak pernah naik lagi dan sudah normal.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar