Senin, 24 Januari 2011

K-OmegaSqua Untuk Ibu Hamil

Nany Z Fajar (24 tahun)
Jakarta

Ketika suami saya bergabung menjadi member K-Link, saya mencoba produk K-Liquid Chlorophyll untuk meringankan sakit anemia yang saya derita sejak SMU. Menurut dokter saya baru bisa hamil jika anemia saya sembuh.

Alhamdulilah, sebulan setelah mencoba produk tersebut saya positif hamil. Saya juga mencoba K-OmegaSqua karena bagus untuk ibu hamil dan janin yang dikandungnya. Ternyata hasilnya sungguh terasa. Selama hamil saya merasa sehat dan bugar, berat badan saya normal. Bayi yang saya lahirkan juga tumbuh menjadi bayi yang sehat dan aktif. Kini usianya 3 bulan 7 hari dengan berat 7,3 kg, seperti bayi berusia 6 bulan, gemuk dan lucu. Selain juga cerdas dan cepat tangkap.

Kami sekeluarga mengucapkan Alhamdulilah dan terima kasih atas produk K-Link yang bermanfaat untuk keluarga kami. Hal ini juga sangat efektif bagi penjualan dan perkembangan jaringan karena mereka melihat sendiri anak kami Yasmin yang sehat, lucu dan pintar.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar