Rabu, 19 Januari 2011

Gula Darah dan Tekanan Darah Tinggi Menjadi Normal

Sugiati (62 tahun)
Jl. Kemuning, Ternate

Sudah lama saya mengidap penyakit gula darah, kolestrol tinggi dan tekanan darah tinggi. Berbagai macam obat dan makanan kesehatan sudah saya coba namun belum ada perubahan yang berarti terhadap kesehatan saya, bahkan akhir-akhir ini saya sering merasakan sakit di daerah kaki. Saya sering merasakan kram dan pegal linu, kadang sakit sekali hingga tidak sanggup jalan sama sekali.

Seorang mitra K-LINK mengenalkan saya produk kesehatan K-LINK KINO, K-Liquid Chlorophyll, RIddancedan K-OmegaSqua. Setelah 3 bulan saya konsumsi produk K-LINK secara rutin, kesehatan saya mulai pulih. Gula darah saya yang biasanya selalu di atas 300 sekarang sudah turun menjadi 160, dan tekanan darah saya pun sudah mulai normal, semua keluhan hilang.

Dan suami saya yang tadinya merasa sakit saat sujud pada waktu sholat, sekarang sudah merasa sehat berkat K-LINK KINO, K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar