Senin, 24 Januari 2011

DIABETES

Meyer Frederik Hulu
Medan

Sejak tahun 2002 tepatnya bulan Agustus saya menderita diabetes (gula darah), saya sering mengalami keluhan lemas walaupun banyak makan, kaki kesemutan, sering mengantuk, dada saya sering mengalami sesak nafas dan pada saat dirontgen ada beberapa bercak di paru-paru saya. Akhirnya saya melakukan pengobatan dan menggunakan obat-obatan dokter secara rutin dan sempat disuntik insulin dan berlangsung selama 6 bulan. Namun saya juga menggunakan produk kesehatan lainnya tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Sampai pada bulan April 2004 saya ditawarkan oleh saudara saya untuk mengkonsumsi produk K-LINK yaituGamat Emulsion. Dan saya mulai mengkonsumsinya secara rutin, setelah 1/2 botol habis kemudian saya cek darah ke dokter dan hasilnya gula darah saya menurun dari 350 menjadi 118, akhirnya saya juga mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan saya merasakan badan terasa lebih segar dan keluhan penyakit yang saya rasakan selama ini berangsur-angsur menghilang dan berat badan saya juga mengalami kenaikan. Tubuh saya sekarang merasa lebih sehat dan stamina saya semakin meningkat. Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar