Kamis, 20 Januari 2011

Radang Usus

Tri Basuki (Aldi – 7,5 tahun)
Medan

Sejak usia 1-7 tahun anak saya punya masalah pada pencernaan, ia takut sekali untuk makan, karena setiap kali makan ia merasa mual dan muntah. Pada usia 3,5 tahun sampai dirawat di rumah sakit karena muntah-muntah dan buang air besar namun tidak jelas apa penyebabnya. Hasil diagnosa dari dokter ada luka sepanjang usus, sehingga makanan yang masuk keluar kembali. 2 bulan kemudian sakit tersebut kambuh kembali dan diopname 3 hari di RSPAD GATSU, namun dengan keluhan yang sama. Setelah pindah ke Medan pada tahun 2001 penyakit anak saya kambuh lagi dan harus dirawat di RS Permata Hijau selama 4 hari namun tetap tidak ada kesembuhan yang berarti.

Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan produk K-LINK oleh Bapak Muhammad Ali dan dianjurkan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Spirulina. Setelah saya mencoba pada anak saya selama 3-4 hari sudah ada perubahan, dia sudah mulai mau makan nasi dan makanan yang lainnya. Sampai beberapa bulan konsumsi secara rutin kondisi mulai membaik. Saya bersyukur akan produk K-LINK yang dapat membantu kesembuhan anak saya. Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar