Kamis, 20 Januari 2011

Gangguan Prostat

Sulasno Selamat (55 tahun)
Medan

Pada tahun 2001 saya mengalami gangguan pada saluran pembuangan air kecil, keluhan yang saya rasakan sangat susah dan sakit sekali jika ingin buang air kecil. Saya berobat ke rumah sakit dan hasil diagnosa dokter, saya menderita gangguan prostat, namun dokter tidak menganjurkan operasi dan hanya memberikan resep obat saja. Sakit yang saya deritapun mulai membaik, tapi kadang-kadang kambuh kembali.

Sampai akhirnya tahun 2004, saya merasakan badan saya panas dingin, meriang dan sakit sekali. Akhirnya saya berobat ke dokter dan disuntik dan saya juga mengkonsumsi obat-obatan tradisional, namun tidak ada perubahan. Jika ingin buang air kecil harus nunggu sampai 1-2 jam baru keluar dan sakit sekli.

Akhirnya saya dikenalkan dengan produk K-LINK, saya dianjurkan untuk menggunakan koyo K-LINK KINO,K-Liquid Chlorophyll, OmegaSqua dan Propolis Platinum. Setelah saya konsumsi selama hampir 1 bulan saya mulai merasakan perubahan, keluhan susah buang air kecil perlahan-lahan mulai berkurang dan sekarang saya merasa tubuh saya lebih segar dan keluhan buang air kecil sudah hilang dan kembali normal. Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar