Rabu, 19 Januari 2011

Sakit Kepala Berat Tidak Pernah Kambuh Lagi

Supranti Bahdrun
Jl. Gedang Melintang, Bengkulu Selatan

Sejak dua tahun yang lalu saya mengalami penyakit saraf, jantung yang selalu berdebar-debar dan sakit kepala yang sangat berat. Saya sudah berobat ke berbagai dokter dan pengobatan alternatif, namun hasilnya sama saja sakit kepala saya selalu kambuh. Saya pun ketergantungan obat-obatan yang dokter berikan, karena jika saya tidak konsumsi obat tersebut sakit kepala saya sering kambuh sampai saya jenuh untuk selalu minum obat.

Akhirnya pada bulan Februari 2005 saya mulai mengkonsumsi produk K-Liquid Chlorophyll danOmegaSqua. Ternyata dalam waktu kurang lebih 2 (dua) minggu sakit kepala saya berkurang dan sampai sekarang tidak pernah kambuh lagi.

Posted under Edisi 03/2006, K-OmegaSqua,

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar