Rabu, 19 Januari 2011

Tidak Perlu Rawat Inap Berkat K-Liquid Organic Spirulina

Naniek R. (41 tahun)
Johar, Surabaya

Beberapa waktu lalu anak saya terserang penyakit tipus dan harus menjalankan perawatan inap di rumah sakit, namun saya bersikeras untuk dirawat di rumah saja. Sampai di rumah, saya berikan anak saya K-Liquid Chlorophyll dan Spirulina 2 kali sehari. Saya sangat senang sekali, keesokan harinya, panas mulai berkurang. Saya terus lanjutkan pemakaian produk K-LINK. Dan dalam beberapa hari kesehatan anak saya mulai pulih. Ia terlihat lebih segar dan nafsu makannya kembali normal dan tidak mual-muntah lagi. Setelah seminggu hasil pemeriksaan dokter menyatakan anak saya telah sembuh.

Di samping itu juga saya biasa mengkonsumsi K-OmegaSqua untuk menghilangkan rasa pusing di kepala. Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar