Kamis, 20 Januari 2011

Gamat Emulsion Meregenerasi Tulang

Rio Anando
Padang

Tanggal 24 April 2005 saya mengalami kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan tulang lutut saya patah dan retak. Melihat kondisi saya keluarga menyarankan agar saya dirawat di rumah sakit. Namun saya menolak karena saya takut akan dioperasi dan harus beristirahat dalam waktu yang lama.

Lalu saya hanya diterapi pada seorang ahli tulang. Setelah 3 kali terapi saya kembali me-rongent kaki saya. Setelah yakin tulang saya sudah kembali pada posisi semula saya menghentikan terapi dan mengkonsumsiBeta Gamat Emulsion untuk meregenerasi sel tulang kaki saya, dan Propolis Platinum sebagai antibiotiknya.

Alhamdulilah, sungguh di luar dugaan, 3 minggu kemudian saya sudah bisa berdiri dan berjalan selangkah demi selangkah. Seminggu setelah itu saya sudah dapat beraktivitas lagi.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar