Senin, 24 Januari 2011

Diabetes Mellitus

Teo Chan Moi
Malaysia

Saya menderita diabetes mellitus lebih dari 20 tahun. Dimulai dari luka kecil pada kaki kanan saya kemudian menyebar secara cepat. Tiga pakar kesehatan menyarankan untuk mengamputasi kaki kanan saya untuk mencegah agar tidak menyebar ke bagian tubuh lain.

Saya sungguh beruntung ketika bapak Siah Lee Kau memperkenalkan produk K-Ayurveda AyuBes,AyuDerme, AyuRhoids dan AyuLite.

Hanya butuh waktu 3 bulan, diabetes saya sembuh hampir seluruhnya.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar