Rabu, 19 Januari 2011

K-Energy Touch untuk Sakit Pinggang

Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, MBA
Jl. Munggur Jomblang, Yogyakarta

Selama tujuh tahun terakhir saya mengalami nyeri pada daerah pinggang, dikarenakan adanya syaraf yang terjepit di daerah tulang belakang saya. Rasanya sakit sekali hingga saya sulit duduk. Saya pernah dirawat di rumah sakit melakukan fisioterapi selama 40 hari.

Namun terapi yang saya lakukan hanya mengurangi rasa sakitnya saja tetapi tidak dapat menyembuhkan. Dokter pun menyarankan untuk melakukan operasi, tapi saya tidak mau melakukannya. Akhirnya saya pun melakukan berbagai pengobatan alternatif seperti akupuntur, pijat refleksi dan terapi lainnya, namun hasil yang saya dapat sama saja.

Dan Alhamdullilah, pada bulan Januari 2005, saya dikenalkan oleh teman dengan produk K-Energy Touch. Saya tempel di pinggang berturut-turut selama 3 minggu, Alhamdullilah rasa nyeri yang ada pada daerah pinggang berangsur-angsur membaik, dan saya benar-benar tidak merasakan sakit lagi hingga sekarang.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar