Rabu, 19 Januari 2011

Produk K-LINK untuk Hepatitis

Ny. Hendri Sugito (53 tahun)
Jakarta

Saya pernah mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius. Penyakit yang tiba-tiba saja menyerang tanp adanya gejala terlebih dahulu, membuat saya cukup kaget setelah menerima hasil pemeriksaan laboratorium dan diagnosis dokter yang menyatakan saya mengidap penyakit hepatitis, kista dan masalah pada ginjal. Hal ini membuat kondisi kesehatan saya semakin hari semakin memburuk.

Perawatan dan pengobatan di rumah sakit maupun alternatif yang saya jalani tidak membuahkan hasil dan menyatakan kemungkinan untuk sembuh hanya sekitar 20%. Alhamdullilah saya beruntung dapat diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan K-LINK. Setelah menggunakan K-LINK KINO, K-Liquid Chlorophyll dan Propolis Platinum dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, kini saya sudah dinyatakan sembuh dan kondisi saya dalam keadaan sehat wal’afiat.

Catatan personal Mr_Five WenZ:
Beliau ini (Ny. Hendry Sugito/Mama Etet) beserta putrinya, Mbak Dona (Stockist Center Pondok Kelapa, Jakarta Timur) dan adik kandung beliau, Ibu Nani, paling banyak membantu saya dalam memperoleh produk-produk K-LINK, pada awal saya baru datang ke Jakarta (walaupun saya bukan downline beliau).
Inilah salah satu bukti kebersamaan di K-LINK yang tidak terdapat di MLM lainnya.
UNITY IS POWER


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar