Kamis, 20 Januari 2011

Kolesterol Tinggi dan Asam Urat

Sutikno (25 tahun)
Medan

Saya mengalami infeksi pada empedu sehingga kadar kolesterol dan asam urat saya tinggi. Selama 3 bulan saya hampir tidak bisa berjalan, dan 2 minggu terakhir saya hanya bisa berbaring di tempat tidur. Berbagai pengobatan sudah saya coba mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis, paranormal hingga sinshe tidak ada perubahan.

Hingga satu hari teman kerja saya menawarkan produk K-LINK K-Liquid Chlorophyll. Setelah saya konsumsi 1 bulan belum nampak perubahan lalu saya coba produk K-LINK yang lain yaitu OmegaSqua dan mulai nampak perubahannya. Setelah kurang lebih 3 bulan saya konsumsi K-Liquid Chlorophyll dan OmegaSquaperubahannya sangat terasa sehingga saya dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Terima kasih Tuhan melalui produk K-LINK saya sembuh.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar