Rabu, 19 Januari 2011

Patah Tulang Paha dan Rahang

Fadiun
Palu

Saya mengalami kecelakaan tabrakan dengan mobil yang mengakibatkan saya patah pada tulang paha dan rahang. Saya kemudian dirawat di RS Undata Palu selama kurang lebih sebulan dan menghabiskan biaya yang cukup besar. Dokter memvonis bahwa setahun saya baru akan bisa pulih dan bisa berjalan seperti biasa. Selanjutnya hidup saya tergantung dengan kursi roda.

Kemudian seorang teman memperkenalkan produk K-LINK yaitu Beta Gamat Emulsion, K-LINK Kino,Gamat VitaGel, K-Liquid Spirulina dan K-Liquid Chlorophyll. Setelah mengkonsumsi semua produk tersebut baru menjelang beberapa hari tiba-tiba kaki saya dapat digerakkan, dan pada hari ke enam saya dapat berjalan walau dengan hati-hati. Minggu ke 2 saya konsultasi ke dokter, hasil rontgen memperlihatkan pertumbuhan tulang paha dan rahang hampir sempurna, dokter sungguh heran dengan pesatnya proses penyembuhan saya.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT saya dapat berjalan kembali melalui produk K-LINK. Kata suami saya kursi roda saya dibuang saja ke gudang. Saya sangat berterima kasih kepada K-LINK yang telah melepaskan saya dari penderitaan, saya membayangkan jika saja tidak memakai produk K-LINK maka saya akan duduk di kursi roda selama setahun, betapa menderitanya saya. Terima kasih K-LINK dan produk-produknya yang hebat.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar