Senin, 24 Januari 2011

Ibu Sehat, Bayi Cerdas

Thalia, putri Rosada Harahap

Saya seorang ibu rumah tangga, saya bergabung dengan K-Link pada Juni 2005 dan selalu minum K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan Propolis Platinum.

Pada awal September saya mengalami kecelakaan motor, selama 1 minggu saya tidak dapat menggerakkan badan sebelah kanan, pada paha sebelah kanan terjadi pembengkakan. Saya menggunakan K-Link Kinountuk mengatasi pembengkakan. Besoknya bengkaknya sudah mulai kempes dan agak enteng.

Tanggal 12 September 2005 saya periksa ke dokter, ternyata hasil pemeriksaan dokter saya hamil 3 bulan dan keadaan bayi saya sehat dan tidak ada masalah, tidak terpengaruh kecelakaan yang saya alami 2 minggu lalu. Usia kehamilan 6 bulan saya periksa dokter pasca trauma, hasil USG ternyata plasenta berada di dekat jalan lahir, saya disarankan untuk istirahat total. Namun saya tetap menjalankan aktifitas sehari-hari membantu suami mempromosikan produk K-Link.

Pada saat kehamilan 8 bulan dokter menyarankan untuk operasi cesar karena plasenta berada di jalur lahir, takut jika melahirkan normal akan menyebabkan pendarahan dan menutup jalan lahir bayi. Anehnya saat USG lagi pada usia kandungan 9 bulan ternyata plasenta berada di samping bayi, dan kepala bayi sudah lebih dahulu masuk di jalan lahir. Pada 11 Maret 2006 Thalia lahir dengan sehat dan selamat, dan kecerdasannya sangat terlihat.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar