Rabu, 19 Januari 2011

Maag dan Asam Urat Tidak Kambuh Lagi

Senawan Silondae
Kendari

Sejak 2 tahun terakhir ini, saya mengidap penyakit maag akut dan asam urat. Rasa sakit ini sangat mengganggu aktifitas sehari-hari saya. Jika telat makan perut saya terasa sakit dan perih. Dan saya sering pusing dan kaki terasa berat.

Tapi sejak beberapa bulan yang lalu saya mulai rutin mengkonsumsi produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina, OmegaSqua dan Gamat Emulsion, Alhamdulilah sekarang sakit maag dan asam urat saya tidak kambuh lagi. Saya merasa sehat dan bugar sekarang.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar