Senin, 24 Januari 2011

Asma Kronis

Muhamad Yunus (28 tahun)
Medan

Selama 12 tahun saya menderita sakit asma kronis, pada waktu kelas 5 SD saya mengalami batuk berdarah dan melakukan pengobatan namun belum tuntas sampai tahun 1999 saya masih melakukan pengobatan dan saya mencoba produk kesehatan dari multilevel lain namun, perubahan yang saya rasakan tidak terlalu berarti.

Sampai tahun 2003 saya dikenalkan produk K-LINK oleh Bapak Azbardi Irawan. Saya disarankan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan OmegaSqua. Saya mengkonsumsinya secara rutin, selama kurang lebih 25 hari. Semakin hari saya mulai merasakan perubahan. Tubuh saya mulai jauh lebih bugar, sesak nafas saya mulai berkurang dan asma saya jarang kambuh lagi. Setelah rutin konsumsi produk K-LINK, saya melakukan cek paru-paru ke dokter dan hasil rontgen-nya menggambarkan organ paru-paru saya sudah membaik. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi produk K-LINK untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh saya.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar