Senin, 24 Januari 2011

Jantung Sehat Berkat OmegaSqua

R. Tatiek Taryaman
Komp. Mega Endah Cirebon

Sekitar bulan Maret 2004, saya merasakan kondisi badan saya menurun drastis, tiba-tiba saya merasa pusing dan keluar keringat dingin dan dada sebelah kiri saya terasa sakit sekali. Namun saya tidak terlalu menghiraukan karena saat itu saya sedang menjalankan ibadah puasa sunnah. Tetapi lama kelamaan dada sebelah kiri saya bertambah sakit, dan saya pun segera berobat ke dokter. Hasil diagnosa dokter, saya terkena serangan jantung, dan harus segera rawat inap di rumah sakit. Setelah rawat inap selama 14 hari kondisi saya sudah membaik namun sakit jantung saya sering kambuh, sehingga saya sering sekali keluar masuk rumah sakit untuk menangani penyakit jantung saya, tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Pada bulan Desember 2004 kondisi saya kembali memburuk dan tidak berdaya lagi, saya hanya bisa berbaring di tempat tidur dan tidak bisa berjalan lagi.

Sampai suatu ketika pada bulan Januari 2005 saya diberikan produk K-LINK. Pada minggu pertama saya mencoba K-Liquid Chlorophyll diteruskan dengan mengkonsumsi K-OmegaSqua. Alhamdulillah berkat ridho Allah SWT dan produk kesehatan K-LINK saya sudah merasa lebih sehat dan tidak ada lagi keluhan jantung.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar