Senin, 24 Januari 2011

Jantung Berlubang

Hani Setiawan
Cilegon

Alhamdulilah, pada tanggal 11 November 2004 putri kedua kami lahir, seperti bayi pada umumnya, putri mungil kami lahir normal, sehat dan lucu.

Hingga pada suatu saat, kami menemukan kejanggalan pada anak kami tersebut, yaitu setelah 1 minggu dari kelahirannya, terjadi beberapa kejanggalan, seperti warna kulitnya dan kukunya yang saat itu putih bersih berubah menjadi gelap kebiru-biruan, badannya lemas, sering muntah dan suara tangisnya lambat laun hilang hingga tidak ada suara sedikit pun. Setelah 3 hari berturut-turut, akhirnya saya membawanya ke dokter spesialis anak. Setelah melakukan beberapa pemeriksaan, alangkah terkejutnya ketika mendengar penjelasan dari dokter, bahwa anak bayi saya mengalami kebocoran jantung. Dengan perasaan masih kurang percaya, kami diberikan rujukan ke RS Harapan Kita dan diminta menanyakan prosentase hidup anak kami. Sedih sekali rasanya.

Dan hasil pemeriksaan pun kurang menyenangkan, karena ternyata yang mengalami kebocoran terdapat di dua tempat, yaitu kebocoran jantung di bilik dan di serambi (ASD=3.7mm & VSD4.5mm). Kami pun sangat sedih sekali, dokter menyarankan untuk melakukan operasi, dan memberikan kami waktu paling lama 1 tahun dari sekarang, agar tidak terlambat. Namun karena kondisi keuangan juga, akhirnya kami tetap berusaha untuk mencari jalan agar anak kami dapat melakukan operasi, namun kami juga menjalankan berbagai pengobatan alternatif yang dapat meringankan beban anak kami. Sampai akhirnya saya mengetahui produkK-Link dari tetangga saya. Dan saya baca brosurnya, di mana salah satu produknya ada yang tertulis untuk jantung bocor.

Saya pun mencoba untuk menggunakannya untuk anak saya. Dan untuk penderita jantung berlubang mengkonsumsi K-OmegaSqua ditambah dengan Gamat VitaPlus dan K-Liquid Chlorophyll.

Setelah anak kami mengkonsumsi ketiga produk tersebut dan ditambah dengan sedikit Propolis Platinumselama 3 bulan berangsur-angsur ada perubahan pada fisiknya.

Kulit dan kuku anak kami kembali normal, badan lebih segar, nafsu makan bertambah (berat badan bertambah), tidak mual-muntah lagi, suara tangisnya semakin keras, bahkan sekarang jarang sekali mengalami sakit panas/demam, flu, batuk-pilek seperti anak kecil lainnya.

Akhirnya kebahagiaan kami seakan kembali lagi karena setelah mengkonsumsi selama 11 bulan, pada bulan ke 6 bulan terakhir ini kami telah lepas dari obat jantung yang diberikan dokter, hanya mengkonsumsi produk K-Link.

Saat ini secara fisik kondisi anak kami jauh lebih baik dari sebelumnya, sudah lincah dan tidak mudah lelah.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

1 komentar: