Rabu, 19 Januari 2011

K-Liquid Chlorophyll dan K-LINK KINO Membuang Batu Ginjal

Ahot (55 tahun)
Pontianak

Sejak awal bulan Januari 2003 saya menderita sakit pada daerah pinggang dan kalau buang air kecil agak sakit. Semakin hari bertambah hebat sehingga mengganggu aktifitas sehari-hari. Setelah diperiksa dokter ternyata saya menderita penyakit batu ginjal. Saya diberi obat oleh dokter, namun saya merasa tambah sakit, buang air kecilnya tidak lancar, dan dokter menganjurkan untuk melakukan operasi, namun karena terbentur oleh biaya saya tidak melakukan operasi. Akhirnya tubuh saya dipasang kateter agar bisa buang air kecil.

Beruntung sekali saya mengenal produk K-LINK KINO dan K-Liquid Chlorophyll. Hanya 2 hari mengkonsumsiK-Liquid Chlorophyll dan memakai K-LINK KINO 4 lembar, memang sakit sekali pada awalnya saat buang air kecil dan ternyata batu ginjalnya keluar 2 buah. Dan sejak itu buang air kecil saya lancar dan tidak sakit lagi dan saya pun tidak perlu melakukan operasi.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar