Minggu, 16 Januari 2011

Darah Tinggi dan Batu Ginjal Lenyap Berkat SOD Rooibos Tea dan K-Liquid Chlorophyll

Sukardin Beddu (46 tahun)
Jl. Una-Una, Palu

Saya menderita tekanan darah tinggi dan kencing batu selama bertahun-tahun. Suatu ketika batu ginjal saya kumat lagi sehingga saya tidak bisa buang air seni dan badan saya jadi panas demam dan perut melilit hingga tidak bisa tidur. Akhirnya saya dirawat beberapa hari di rumah sakit, namun tidak ada perubahan.

Lalu seorang tetangga saya memberi teh K-LINK, SOD Rooibos Tea dan K-Liquid Chlorophyll, setelah saya minum malamnya, rasa sakitnya berkurang dan saya bisa tidur. Luar biasa keesokan harinya ketika saya mau buang air kecil saya merasakan sakit, setelah saya periksa dan saya tampung, ternyata ada pasir yang keluar bersamaan dengan kencing saya. Perasaan saya lega sekali, sedikit demi sedikit batu ginjal saya keluar dan saya tidak merasakan sakit lagi.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar