Senin, 03 Januari 2011

DIABETES

Diabetes adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah lebih tinggi dari normal (normal: 4-8 mmol/L atau 70 sampai 150 mg/dL; dimana saat puasa berkisar antara 80 - < 110 mg/dL, setelah makan 110 - < 160 mg/dL). Orang yang menderita diabetes, glukosanya sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh.
Akibatnya, kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan. Diabetes dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis dengan jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia.

Gejala-gejala

  • Hyperglaisimia (peningkatan abnormal kadar gula darah)
  • Air seni mengandung gula sehingga sering dikerubuti semut
  • Mudah lemah dan lemas karena kekurangan energi
  • Rasa haus yang berlebihan dan mudah lapar
  • Sering buang air kecil secara berlebihan, terutama malam hari
  • Penglihatan menjadi kabur
  • Infeksi kulit dan gatal-gatal
  • Sering kesemutan.

Cara kerja klorofil
Klorofil bekerja sebagai detoksifikasi pada kelenjar hormon serta menjaga keseimbangan hormon. Klorofil dapat mempercepat penyembuhan luka yang ditimbulkan akibat diabetes karena klorofil dapat mempercepat pembentukan jaringan yang menjadi dasar pada pertumbuhan jaringan baru dalam luka. Selain itu, klorofil memiliki kemampuan untuk membersihkan sistem darah dan ginjal, meningkatkan metabolisms dan fungsi kelenjar pankreas serta meremajakan dan meningkatkan aktivitas sel-sel kelenjar pankreas.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.
UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar