Senin, 03 Januari 2011

Hemofilia

Hemofilia adalah penyakit genetis (bersifat menurun) yakni adanya, gangguan dalam proses pembekuan darah. Pasien yang
mengidap hemofilia tidak bisa menghasilkan protein plasma yang diperlukan untuk pembekuan darah. Biasanya, hemofilia diturunkan melalui ibu, tetapi hampir selalu nicnyerang Iaki-laki, Hemofilia merupakan kelainan bawaan sejak lahir yang diturunkan oleh kromosom X, sehingga wanita berperan sebagai pembawa sifat hemofilia (carrier) yang diturunkan kepada anak lelakinya. Walaupun terdapat pula kasus yang sangat jarang yaitu penderita hemofilia wanita, yang terjadi jika pria hemofilia menikah dengan wanita carrier hemofilia.

Hemofilia A timbul jika ada efek gen yang menyebabkan kurangnya faktor pembekuan VIII (FVIII), sedangkan hemofilia B disebabkan kurangnya faktor pembekuan IX (FIX). Hemofilia A dan B tidak dibedakan karena mempunyai tampilan klinis yang mirip dan pola pewarisan gen yang serupa.

Gejala-gejala
a. Pendarahan hebat dan berulang tanpa sebab yang jelas
b. Pendarahan pertama biasanya terjadi pada usia kurang dari 18 bulan setelah mengalami cedera ringan
c. Mudah memar
d. Bila terjadi luka sobek di permukaan tubuh, darah terus mengalir dan memerlukan waktu berhari-hari untuk membeku
e. Ketika terjadi pendarahan, darah menjadi lunak sehingga tidak bisa menutup pembuluh darah yang terluka
f. Bila terjadi luka di bawah kulit, akan timbul memar / lebam kebiruan disertai rasa nyeri hebat.

Cara kerja klorofil
Salah satu fungsi utama klorofil adalah regenerasi sel yang membantu proses penutupan jaringan luka. Klorofil dapat mempercepat penyembuhan luka dengan cara merangsang fibroblas, yaitu sel pembentuk jaringan ikat yang berperan penting dalam penyembuhan luka sehingga darah yang keluar dari luka dapat terhenti. Fibroblas dapat dipacu dengan cara menambahkan larutan klorofil sebanyak 0,05-0,5% (Smith, 1944). Kemampuan klorofil dalam menstimulir pembentukan sel darah merah juga sangat membantu pasien penderita hemofilia.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar