Senin, 03 Januari 2011

KLOROFIL OBAT ANEMIA

CEGAH DAN OBATI ANEMIA DENGA KLOROFIL .

Anemia adalah penyakit yang terjadi karena kekurangan zat besi dan vitamin B12 atau karena pendarahan sehingga jumlah sel darah merah berkurang dan kepekatan hemoglobin dalam darah berada di bawah normal (batasannya bervariasi menurut usia dan jenis kelamin). Penyakit tersebut bisa disebabkan oleh faktor keturunan atau kekurangan asam folat. Apabila tidak segera diatasi, anemia dapat berpotensi menimbulkan serangan jantung. Jika kadar hemoglobin (Hb), yang berperan sebagai pengangkut oksigen dalam darah, berada di bawah batas normal, maka jantung dipaksa bekerja ekstra keras memompa darah untuk menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh. Salah satu gejalanya h1i dada terasa berclebar-debar. Apabila keadaan tersebut didj;mikan, lama-lama jantung akan kepayahan dan membengkak.

Gejala-gejala :
a. Pucat di sekitar bibir, mulut, kuku dan bagian dalam kelopak mata
b. Lelah, lemah, letih, lunglai, lalai, dan mata berkunang-kunang.
c. Nafas penclek bila berolahraga
d. Pening karena kurangnya oksigen yang mengalir ke otak
e. Sakit di dada akibat kurangnya oksigen yang sampai ke jantung (angina pectoris)
f. Denyut jantung cepat dan kuat (palpitasi)
g. Kurang selera makan dan kehilangan berat badan.

anemia

Tanda-tanda menderita anemia

Cara kerja klorofil
Kemampuan klorofil dalam menambah kadar sel darah merah (mencegah anemia) disebabkan karena struktur klorofil sangat mirip dengan struktur hemin dalam sel darah merah (hemoglobin) sehingga secara biologis klorofil mudah diubah menjadi hemoglobin. Mekanisme pengubahannya belum dapat dirunut secara ilmiah.
Kemiripan dalam struktur itu menimbulkan kemiripan fungsi kedua senyawa tersebut dalam tubuh, misalnya dalam menambah kadar sel darah merah (mencegah anemia). Dengan mengkonsumsi klorofil, jumlah sel darah merah dapat meningkat sehingga pasokan energi dalam tubuh juga akan terjamin.
Seorang peneliti kimia bernama Franz Miller menganjurkan penggunaan klorofil sebagai obat istimewa untuk mengatasi anemia. Keberadaan klorofil dapat memperbaiki kondisi kesehatan yang buruk serta dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Hasil penelitian Kephart (1955) juga menunjukkan bahwa pemanfaatan klorofil pada penderita anemia memungkinkan usus kecil untuk meningkatkan penyerapan unsur besi dari makanan sehingga produksi sel darah merah meningkat.

APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar