Minggu, 16 Januari 2011

Produk K-LINK Menghilangkan Tumor


Kalsiah bte. Hj. Ismail
Desa Sungai Dulang, Rengit, Batu Pahat, Johor, Malaysia

Awal tahun 2003 saya merasakan sakit di bagian buah dada sebelah kanan. Semakin lama ada gumpalan daging yang semakin membesar dan mengeluarkan nanah serta berbau busuk. Seiring dengan itu kondisi tubuh saya terasa melemah dan tidak mampu bergerak. Tumor ganas telah menyerang tubuh saya dan dokter menyarankan untuk melakukan pembedahan, tetapi karena faktor keuangan saya menolaknya.

Perawatan alternatif secara tradisional maupun modern telah dicoba namun hasilnya tidak memuaskan. Setelah diperkenalkan dengan produk K-LINK sejak Mei 2003, hanya dalam 10 hari secara rutin mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, Gamat Emulsion, dan menggunakan Gamat VitaGel gumpalan daging di tubuh saya semakin mengecil dan hilang. Kaki yang membengkak telah pulih sediakala, kulit yang bersisik menjadi normal kembali.

Sekarang saya telah mampu menggerakkan seluruh bagian tubuh secara baik, selera makan bertambah bai dan tidurpun lelap.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar