Minggu, 16 Januari 2011

Produk K-LINK untuk Penyakit Paru-Paru

Purwadi
Bengkulu

Tahun 2003 saya pernah mengidap sakit infeksi paru-paru dan harus menjalankan pengobatan dokter rutin selama 6 bulan, namun tidak terjadi perubahan pada kondisi kesehatan saya. Tubuh saya semakin terasa lemas dan jika batuk terasa sakit.

Sampai akhirnya pada bulan Desember 2004 saya diperkenalkan oleh seorang mitra K-LINK dengan produk K-Liquid Chlorophyll, Gamat VitaPlus dan Propolis Platinum. Pada awalnya saya tidak merasakan perubahan apapun. Namun setelah dua bulan saya baru merasakan kesegaran pada tubuh saya, batuk-batuk berkurang dan tidak terasa sakit seperti sebelumnya. Hasil rontgen paru-paru saya mulai membaik dan sampai sekarang pun saya tetap konsumsi produk K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

1 komentar:

  1. Ibu saya sakit paru-paru, jantung, tekanan darah tinggi dan gatal-gatal. Tolong rekomendasi obat dari K-link. Terima kasih.

    BalasHapus