Minggu, 16 Januari 2011

Produk K-LINK Menurunkan Demam dengan Segera

Priscillia NA/Bianca
Solo

Saya seorang ibu rumah tangga. Beberapa waktu yang lalu anak saya sakit demam yang cukup tinggi (39,5 derajat Celcius). Saya sempat cemas dengan keadaan pada saat itu.

Sempat terlintas di pikiran saya bahwa K-Liquid Chlorophyll dapat menurunkan panas dan demam. Saat itu juga saya berikan K-Liquid Chlorophyll dan ternyata sungguh mengejutkan, panas dan demam anak saya dapat turun dengan segera dalam waktu 1 jam menjadi 36 derajat Celcius. Dan selanjutnya saya berikan 1 sachet K-Liquid Spirulina dan 5 tetes Propolis Platinum untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Anak saya bisa kembali bersekolah dan bermain.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar