Minggu, 16 Januari 2011

Tumor Payudara Hilang Berkat K-Liquid Chlorophyll

Nisrawati (22 tahun)
Jl. Selayar, Gorontalo

Pada bulan Desember 2003, saya menjalani operasi pengangkatan tumor di payudara sebelah kiri. Setelah dioperasi, 6 bulan kemudian ternyata benjolan tersebut timbul kembali, bahkan di payudara sebelah kanan juga mulai tumbuh benjolan yang serupa sehingga tangan saya sulit untuk digerakkan karena rasanya sakit sekali. Saya pun berobat ke dokter dan menurut dokter harus dilakukan operasi kembali. Karena sudah kecewa dengan hasil operasi yang pertama yang tidak berhasil dan sangat menyiksa sayam akhirnya saya memutuskan untuk tidak dioperasi dan melakukan pengobatan alternatif saja, tetapi hasilnya pun tidak memuaskan bahkan membuat kondisi kesehatan saya semakin menurun.

Sampai pada bulan Nopember 2004, seorang teman menganjurkan untuk mengkonsumsi produk kesehatan K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll. Alhamdullilah kondisi kesehatan saya mulai membaik, setelah saya konsumsi 2 (dua) botol K-Liquid Chlorophyll, benjolan di payudara saya mulai mengecil dan berangsur-angsur menghilang.

Saya sangat bersyukur sekali atas kesembuhan yang saya peroleh. Terima kasih K-LINK atas produk kesehatannya yang membantu pemulihan sakit yang saya derita selama ini.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar