Minggu, 16 Januari 2011

Buang Air Lancar dan Eksim Basah Hilang Berkat SOD Rooibos Tea

Rosmiati (34 tahun)
Jl. Pasoso, Palu

Saya selama ini punya masalah dengan pencernaan saya, yaitu susah buang air besar, dan saya juga menderita eksim yang sering kambuh. Sudah berbagai obat yang saya konsumsi namun belum nampak hasilnya.

Sampai suatu ketika adik ipar saya menawarkan saya untuk mencoba produk K-LINK yaitu Teh SOD Rooibosdan K-Liquid Chlorophyll. Luar biasa hasilnya! Buang air besar saya menjadi lancar, eksim saya mulai kering dan berangsur-angsur hilang dan sakit kepala saya berkurang. Saya pun menganjurkan keluarga saya untuk mengkonsumsi produk K-LINK untuk makanan kesehatan keluarga saya.

Memang sangat berkhasiat, anak saya yang berusia 8 tahun juga menderita kesulitan dalam buang air besar, saya berikan saja ia K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Spirulina. Dan hasilnya sekarang buang air besarnya lancar, dan ia sudah aktif kembali.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar