Senin, 17 Januari 2011

K-Liquid Chlorophyll untuk Kesehatan Seluruh Keluarga

Ny. Imron Rosyadi (33 tahun)
Kotabaru, Yogyakarta

Saat tengah mengandung tujuh bulan (anak ketiga) saya merasakan sakit dan nyeri di sekitar pinggang kanan bagian belakang. Semakin lama semakin sakit hingga saya tidak dapat bangun dari tempat tidur dan harus dirawat di rumah sakit. Sakit yang saya derita disebabkan karena meningkatnya produksi hormon progesteron pada masa kehamilan. Setelah kondisi sudah mulai membaik, saya pun diijinkan pulang, dan tetap mengkonsumsi obat dokter. Namun rasa sakitnya kadang-kadang kambuh lagi, akhirnya saya sering melakukan pijat refleksi dan memperbanyak minum air putih.

Sampai suatu saat saya ditawarkan K-Liquid Chlorophyll dan mengkonsumsinya secara teratur. Alhamdullilah sakit yang saya rasakan berangsur-angsur membaik. Saya merasa jauh lebih baik dan lebih sehat dari sebelumnya. Dan suami saya pun ikut mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, lebih sehat dan keringat tubuhnya pun tidak bau lagi.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar