Senin, 17 Januari 2011

Propolis Platinum untuk Sinusitis

M. Adil Hakim
Perum. Monang Maning, Denpasar, Bali

Saya seorang technical supervisor di salah satu bengkel mobil di Bali. Di samping itu saya juga seorang pelatih karate, Qori dan Muazim (orang yang mengumandangkan adzan di mesjid). Kegiatan tersebut pastinya menuntut pernafasan yang prima.

Namun sejak 5 tahun lalu saya terjangkit sinusitis berat hingga saya mendapat masalah dalam pernafasan bahkan suara nyaris hilang.

Alhamdullilah, K-LINK memiliki Propolis Platinum yang hebat. Di suatu pertemuan K-LINK yang saya hadiri saya mencoba 2 tetes Propolis Platinum langsung di masing-masing lubang hidung. Reaksi awal, dalam 10 menit muka terasa panas dan mata berair. Namun setelah itu lendir hijau dalam jumlah yang banyak sekali keluar dari hidung saya. Sejak saat itu sinusitis hilang sama sekali. Lega sekali rasanya. Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi Propolis Platinum 3-4 tetes sehari untuk menjaga kesehatan.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar