Senin, 03 Januari 2011

Atherosklerosis

Atherosklerosis adalah proses penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang berlangsung secara berangsur-angsur (Ramali dan Pamoentjak, 1966). Penyakit tersebut disebabkan oleh terjadinya perbanyakan sel otot polos dinding pembuluh darah dan atau karena penimbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah bagian dalam. Keadaan tersebut menyebabkan pembuluh darah tidak elastis dan lubang pembuluh darah menyempit sehingga aliran darah menjadi terganggu.

Penghambatan aliran darah akan meningkatkan plak (plaque) yang dapat menyebabkan hipertensi, gangguan jantung, stroke, gangguan ginjal, kanker prostat dan gangguan organ vital lainnya.

Gejala-gejala

  • Kesemutan pada jari tangan dan kaki
  • Sakit kepala / vertigo
  • Rasa pegal di leher dan bahu
  • Rasa sakit dan sesak pada dada sebelah kiri (Angina pectoris).

Cara kerja klorofil
Atherosklerosis dapat dihindari bila kadar kolesterol total dapat dipertahankan di bawah 200 mg/dL. Klorofil mampu mencegah terjadinya atherosklerosis dengan 3 macam cara, mencegah perbanyakan sel otot polos, meningkatkan fungsi hati untuk menurunkan kadar kolesterol darah, menyerap kolesterol dari empedu dan makanan dengan memanfaatkan kemampuan penyerapan dinding selnya.
selain itu, klorofil juga mampu meningkatkan suplai oksigen dalam darah, menstabilkan tekanan darah, melancarkan sirkulasi darah, menguatkan otot jantung serta meningkatkan vitalitas.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar