Senin, 03 Januari 2011

Buku tentang klorofil

Kehebatan zat hijau daun atau yang dikenal juga dengan klorofil membuat Rektor Universitas Ma Chung, Leenawaty Limantara MSc PHd tertarik untuk membukukannya. Setelah melakukan penelitian selama 18 tahun dan melalui proses penulisan selama satu tahun, buku yang berjudul Daya Penyembuhan Klorofil akhirnya berhasil diterbitkan.

Rektor yang akrab disapa Shinta ini mengatakan di dalam bukunya tersebut banyak dibahas tentang kegunaan-kegunaan klorofil yang termasuk dalam kelompok makanan kehidupan. Ia menegaskan jika klorofil bukanlah obat untuk menyembuhkan, tetapi lebih kepada fungsi pembersih, regulator serta regenerator.

"Jangan menganggap klorofil sebagai obat, karena klorofil bukan obat. Orang banyak yang menganggap klorofil sebagai obat karena setelah mengonsumsi, penyakit degeneratif yang dideritanya sembuh. Sembuhnya penyakit degeneratif tersebut terjadi karena klorofil mampu diserap organ-organ penting seperti hati, ginjal, sistem pencernaan hingga sistem pembuangan,” papar Shinta dalam bedah buku Daya Penyembuh Klorofil di Perpustakaan Umum Kota Malang, kemarin siang.

Banyaknya produk klorofil berbentuk cair yang banyak beredar membuat masyarakat harus lebih selektif memilihnya. Pasalnya tidak semua produk liquid klorofil aman dikonsumsi. Menurut Shinta, proses produksi yang salah membuat kandungan klorofil dalam produk tersebut justru hilang serta ada senyawa yang seharusnya ada malah terbuang.

“Beberapa produk liquid klorofil yang beredar bahkan mengandung suatu zat yang menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Tak heran jika ada kasus kematian akibat mengonsumsi klorofil cair seperti yang terjadi di Medan,” terangnya.

Untuk melihat produk klorofil cair yang murni, masyarakat tidak perlu bingung. Shinta memberikan tips mudah, yakni dengan melihat apakah produk klorofil cair tersebut langsung larut saat dicampurkan dengan air. Jika dituang langsung larut, maka produk tersebut klorofil murni. Sedangkan jika harus diaduk terlebih dahulu, maka masyarakat harus mempertimbangkannya kembali. Sebab klorofil cair yang seperti itu mengandung endapan seperti jamu.

“Cara lain untuk membuktikan kemurnian klorofil adalah dengan mendiamkan campuran klorofil dengan air selama satu hari.Jika berbusa atau suhunya meningkat, berarti produk tersebut harus diwaspadai,” pungkasnya.(nda/eno/malangpost


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar